Selasa, 22 April 2014

Dampak Negatif Memasang Lagu/Musik Di Blog

Dampak Negatif Memasang Lagu/Musik Di Blog

Hayo.. Kalian pernah kan masang musik di blog? kalau pernah sebaiknya baca artikel ini ya, dan kalau belum pernah semoga saja tidak mencobanya. Pada artikel ini blog masterbama akan membahas tentang Dampak Negatif Memasang Lagu/Musik Di Blog.

Dampak buruk Memasang Musik di Blog :

1. Mengganggu Pengunjung

Memasang lagu di blog dapat mengganggu pengunjung. Mengapa demikian? karena tidak semua lagu di telinga pengunjung enak di dengar. bahkan kalau dia lagi serius membaca artikel anda, dan dia mendengarkan lagu apalagi yang ga bisa di stop lagunya, maka pengunjung tersebut akan merasa risih dan meninggalkan blog anda.

2. Menghabiskan Quota

Bagi pengunjung yang berinternet dengan cara ini (non-unlimited). maka pulsa pengunjung akan cepat habis, dan bisa saja pengunjung langsung menutup tab pada blog anda.

3. Menurunkan Visitor

Dulu sebelum memasang lagu anda memiliki banyak visitor tetap tapi kok tiba-tiba visitor perharinya menurun? ini bisa jadi dikarenakan pengunjung merasa terganggu, dan tidak mau kembali ke blog anda serta memilih untuk membaca artikel di blog lain.

4.Loading Blog Anda Lama

Karena lagu loading blog anda bisa sangat lama, dikarenakan data yang diperlukan lagu tersebut lumayan besar, dan ini bisa mengganggu kinerja robot google dalam peng-index-an blog anda.

5. Blog Menjadi Semakin Sempit

Memasang widget lagu juga butuh tempat bukan? nah apalagi kalau widget lagunya memiliki daftar isi lagu, Pasti makin sempit tuh blog. sekilas penulis blog akan mengira kalau pengunjungnya akan senang karena tersedia banyak lagu di blog itu, tapi pengunjung akan sangat terganggu dengan widget musik yang terlalu banyak dan memakan tempat.

Mungkin itu sedikit tentang dampak buruk memasang lagu di blog, semoga bermanfaat bagi kalian. Jika ingin menambahkan silahkan berkomentar dan kalau cocok saya akan menambahkannya di postingan ini, terimakasih dan salam blogger!
Dampak Negatif Memasang Lagu/Musik Di Blog
4/ 5
Oleh