Sabtu, 26 April 2014

Free Download Deep Freeze Latest Version

Free Download Deep Freeze Latest Version


Assalamualaikum wr. wb. software yang saya bagikan kali ini adalah Deep Freeze, software ini dibuat oleh Faronics dan masih dikembangkan hingga saat ini.

Apa itu Deep Freeze? Deep Freeze adalah sebuah aplikasi yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan sistem operasi SUSE Linux yang memungkinkan administrator sistem untuk melindungi inti sistem operasi dan file konfigurasi pada workstation atau server dengan mengembalikan komputer kembali ke konfigurasi aslinya setiap kali restart komputer. Jadi intinya Deep Freeze berguna untuk mengembalikan komputer seperti semula ketika ada yang menginstal software baru.

Kelebihan Deep Freeze :

1. Mempercepat komputer dan mencegah dari kelambatan

Dengan menggunakan software ini kita dapat mencegah komputer dari kelambatan, kok bisa begitu? gimana caranya? Caranya adalah anda harus meng-Uninstal semua software yang menurut anda tidak penting dan menyisakan software yang seringkali anda pakai, selanjutnya anda instal Deep Freeze.

Dengan demikian komputer akan menjadi lebih cepat karena software yang anda miliki berkurang, jika anda membutuhkan software baru tetapi pemakaiannya hanya sesaat, maka instal dan pakai software yang anda butuhkan itu dan ketika komputer direstart software itu akan otomatis ter-uninstal. Jadi software di komputer anda tidak bertambah maka tidak akan terjadi kelambatan pada komputer

2. Mencegah dari hacker

Kebanyakan warnet menggunakan Deep Freeze untuk menjaga warnetnya dari hacker dan menjamin keamanan membernya, tanpa ada software ini hacker dapat memasang keylogger di komputer warnet dan mengeceknya selang beberapa waktu kemudian si hacker akan mengetahui semua yang diketikkan pengguna komputer warnet (korban) termasuk Semua Password korban. Tapi sayangnya saat ini telah ditemukan Anti Deep Freeze jadi hacker masih bisa melakukan pencurian data.

3. Mencegah terjadinya kehilangan software

Jika tidak bisa menambahkan software, maka juga tidak bisa menghapus software. Jadi dengan Deep Freeze anta tidak perlu khawatir dengan hilangnya software di komputer anda. karena disk pada komputer sudah dibekukan. Jangan sampai lupa password Deep Freeze karena kalian tidak dapat menginstal dan menghapus software jika Deep Freeze tidak di nonaktifkan terlebih dahulu.

4. Mencegah komputer dari virus

Kalau komputer anda tiba-tiba terserang virus, maka umur virus itu hanya ketika anda merestart/mematikan komputer, karena ketika dinyalakan maka komputer akan kembali seperti semula (sebelum terkena virus).

Baiklah untuk anda yang tertarik menggunakannya, saya akan memberikan link website resminya dan silahkan anda memilih sendiri jenis Deep Freeze yang cocok bagi anda.

Download :

- Deep Freeze Official Website
Free Download Deep Freeze Latest Version
4/ 5
Oleh