Senin, 14 Juli 2014

Cara Ampuh Dan Cepat Rampingkan Alexa Rank

Hai sobat blogger, kali ini masterbama akan membagikan tutorial untuk mengecilkan alexa rank. Bagi kalian yang memiliki ranking alexa juta-jutaan maka dengan cara ini ranking alexa anda akan menjadi ratusan ribu.

Cara Ampuh Dan Cepat Rampingkan Alexa Rank

Caranya sebenarnya sangat mudah tetapi juga butuh kesabaran karena cara ini tidak langsung (non-instant) melainkan juga membutuhkan waktu.

Caranya Merampingkan Alexa Rank :

1. Perbanyak artikel dan buat artikel yang dibutuhkan orang

Semakin banyak artikel yang anda tulis maka artikel anda akan tersebar di mesih pencari, usahakan semua artikel itu dibutuhkan orang. Seperti apa artikel yang dibutuhkan orang? Ya seperti artikel yang anda baca sekarang ini, buktinya sekarang anda membutuhkan artikel ini bukan?. Semakin banyak pengunjung yang datang maka alexa rank akan semakin ramping.

2. Pasang Alexa Toolbar pada browser anda

Pasanglah Alexa Toolbar pada browser anda karena ini juga dapat membuat alexa rank anda semakin ramping.

Baca Juga :

3. Submit artikel ke webmaster google

Dengan mensubmit artikel ke webmaster google, maka artikel akan lebih cepat terindex google dan bisa-bisa muncul di Pageone. Ini sangat berpengaruh pada traffic blog anda serta juga dapat merampingkan Alexa Rank.

4. Lakukan Ping Blog

Dengan melakukan ping blog (1x/minggu) juga dapat merampingkan alexa rank. Fungsi ping blog adalah memberitahukan kepada mesin pencari kalau di blog (yang di ping) ada sesuatu yang baru.

5. Carilah backlink untuk menambah links in alexa

Semakin banyak links in alexa maka alexa rank juga akan ramping. Cara menambah links in alexa ada 2 cara yaitu berkomentar di blog lain dengan OpenID, atau bisa juga dengan menautkan link aktif. Pada artikel ini saya memperbolehkan anda berkomentar dan menautkan link aktif ^_^

6. Share artikel ke sosial media

Ini juga dapat merampingkan rank alexa. Share artikel anda ke Facebook, Twitter, Google+, dan sosial media lainnya.

7. Update artikel secara rutin

Alexa sangat menyukai blog yang aktif, update artikel anda minimal 2x/minggu. Artikel yang saya maksud adalah artikel asli (tulisan tangan anda sendiri), artikel yang didapat dengan copy/paste justru akan membuat alexa rank anda semakin besar.

Sekian tips yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi blog anda, terutama pada alexa rank anda.
Cara Ampuh Dan Cepat Rampingkan Alexa Rank
4/ 5
Oleh