Rabu, 20 Agustus 2014

Purnama Responsive Blogger Template

Purnama Responsive Blogger Template - Hi sobat blogger, sudah bosan dengan template blogger yang itu-itu aja? kini waktunya kalian mencoba Purnama Responsive Blogger Template. Ini adalah sebuah template premium yang didesain sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya dalam hal mengedit template.

Purnama Responsive Blogger Template

Dengan menggunakan template ini kalian tidak perlu repot-repot pergi ke Template Editor, karena javascript dan JQuery template ini sudah sangat mendukung. Dengan demikian kita bisa mengedit template lebih cepat dari sebelumnya.

Fitur :

  • SEO Friendly
  • User Friendly
  • Responsive
  • Mobile Support
  • Rich Snippet
  • Adsense Ready
  • Google Plus Comment Support
  • Print Preview Support
  • ShortCut Icon
  • Pagelist
  • Social Icon (links)
  • Grid Support
  • List Support
  • Search Box
  • Breadcrumbs
  • Responsive Facebook Comment

Kelebihan Purnama Responsive Blogger Template :

Fast Loading

Jarang sekali template yang elegan memiliki kecepatan loading yang bagus. Meskipun template ini memiliki banyak kode dan script didalamnya, tetapi jangan salah, loading template ini sangat cepat.

Purnama Responsive Blogger Template

Responsive

Sebuah template premium harus di desain sebaik mungkin agar tidak mengecewakan pembelinya. Template Responsive adalah template yang ukurannya menyesuaikan dengan layar pengaksesnya. Untuk lebih jelasnya bisa melihat Screenshot dibawah.

Purnama Responsive Blogger Template

Mobile Support

Bagaimana tidak keren? Ada fitur responsive tapi juga ada fitur Mobile. Template ini memasang sengaja dibuat support versi mobile agar menjadikan pengunjung lebih nyaman dan tentunya lebih fast loading jika dibuka dengan HP.

Purnama Responsive Blogger Template

Pagelist

Dengan terdapatnya pagelist anda tidak perlu repot-repot pergi ke template editor untuk mengedit template ini. Template ini sudah terdapat widget pagelist yang berada di Tata Letak (Layout).

Purnama Responsive Blogger Template

Social Icon - Link

Anda tidak perlu lagi mengatur social icon anda pada Template Editor, karena template ini sudah menyediakan Social Icon Link jadi anda hanya perlu mengisi Nama dan Link social iconnya maka widget social icon akan muncul dengan sendirinya.

Purnama Responsive Blogger Template

Untuk penggunaan silakan lihat video dibawah.


DropDown Menu

Untuk mengedit dropdown menu, anda hanya perlu ke Layout untuk mengubahnya. Untuk membuatnya hanya perlu mengisikan unorder list link dan dropdown menu pun sudah akan muncul.

Purnama Responsive Blogger Template

Untuk penggunaan bisa melihat video dibawah.


Label Feed Menu

Selain mendukung menu dropdown. Pada template Purnama anda juga bisa mengganti dropdown tersebut dengan Label Feed.

Purnama Responsive Blogger Template

Untuk cara memasangnya pada template, bisa melihat video dibawah.


SEO

Semua blogger pasti sudah tau tentang SEO. Anda tidak usah khawatir karena template Purnama sudah memiliki SEO yang bagus. Anda juga tidak perlu melakukan optimasi lagi pada template ini. Template ini sudah mendukung Rich snippet, terstruktur dan works, breadcrumbs, related article, Google+ Comment Support, dll.

Iklan Di Sebelah Related Post

Ini dia yang menjadi khas dari template Purnama. Anda seorang publisher adsense? Pasti pernah kan mengalami keribetan dalam memasang script adsense anda. Misalkan anda ingin memasang script adsense di sebelah related post, pastinya harus ke template editor kan untuk mengaturnya? Dengan template ini, anda tidak perlu ke template editor untuk memasang adsense di sebelah related post. Anda bisa mengubah / manambah / menghapus widget apapun disebelah related post hanya di Layout (Tata Letak).

Untuk tutorial cara memasangnya, silakan lihat video dibawah


Color Changing

Untuk mengganti warna pada template ini anda tidak perlu masuk ke Edit HTML melainkan anda hanya perlu mengaturnya seperti halnya mengatur template default blogger.

Purnama Responsive Blogger Template

Untul tutorial mengganti warna template ini. Anda bisa melihat video berikut


Post Style

Anda bisa mengubah tampilan post pada homepage. Anda bisa mengubahnya ke bentuk List atau bentauk Grid. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video dibawah.


About Author Dibawah Posting

Purnama Responsive Blogger Template

Pada bagian akhir posting, akan ada widget About Author, anda bisa mengisi widget ini sesuai dengan data diri anda. Untuk penggunaannya silakan lihat video dibawah.


Template ini sangat cocok untuk blog anda, terutama untuk blog publisher iklan adsense. Jika anda membeli template ini maka anda akan mendapatkan 2 template. 1 template Purnama dan 1 template Purnama ADSense. Harga template ini adalah

IDR 80.000 / $8.00


DEMO - ORDER

Untuk yang ingin memesan bisa mengklik tombol Order yang ada diatas. Selanjutnya, silakan anda klik View Cart. Lalu klik Proceed To Checkout. Jika anda melakukan pembelian, maka anda juga akan mendapatkan update dari template ini.
Purnama Responsive Blogger Template
4/ 5
Oleh