Kamis, 02 Oktober 2014

Mendapat Jutaan Followers Facebook Dengan Cara Membuat List

Mendapatkan Banyak Pengikut Facebook - Siapa yang tidak mengenal Facebook? Setiap orang pasti mengetahuinya bahkan juga memilikinya. Pada artikel ini, kita akan membahas cara mendapatkan banyak followers facebook dengan cara membuat sebuah Facebook List.

Cara ini biasa disebut dengan Auto Facebook Followers atau juga bisa dengan Auto Subscribe Followers serta bisa juga Facebook List Followers. Cara ini juga bersifat aman karena tidak menggunakan Token, Aplikasi, atau semacamnya. Jadi untuk kalian yang ingin memiliki banyak followers facebook, kalian tidak perlu lagi khawatir akan keamanan facebook yang kalian miliki. Sebab, cara ini 100% aman dan terbukti.

Cara kerjanya adalah dengan mengumpulkan banyak orang agar menyukai List yang anda buat. Kemudian anda harus Bertukar List / List Exchange dengan orang yang juga memiliki banyak followers pada listnya. Followers dia lah yang nantinya akan ditukar dan dijadikan sebagai followers facebook kita.

Untuk tutorial membuatnya dan cara supaya banyak yang mengikuti atau memfollow listnya bisa anda baca di bawah ini.

Cara Membuat List :

1. Masuk ke Facebook List Maker untuk membuat list.
2. Klik Follow / Ikuti.
3. Masuk ke Facebook Interest untuk membuat Daftar.
4. Klik +Buat Daftar.
5. Pilih salah satu Teman atau Halaman yang anda miliki untuk ditambahkan kedalam List yang anda buat. Anda bisa menambahkan lebih dari 1 orang/halaman.
6. Klik Selanjutnya.

Cara Membuat List

7. Buatlah nama untuk List yang anda buat. Usahakan nama tersebut memikat perhatian Facebookers untuk memfollow list yang anda buat. Sebagai contoh saya memberikan nama Auto Facebook Followers. Anda juga bisa memberikan nama lain yang menurut anda bagus dan memikat banyak orang. Berikut ini Contoh nama list yang direkomendasikan :
  • Cara Menambah Followers Facebook
  • Facebook Auto Followers 2014
  • Klik Follow Untuk Mendapatkan 1000.000 Followers Setiap Harinya
8. "Siapa yang dapat melihat daftar ini:" disitu anda atur menjadi Publik.
9. Klik Selesai.

Cara Membuat List

List sudah berhasil anda buat, sekarang saatnya anda mencari orang untuk Followers list anda. Bisa dibilang ini adalah tahap yang paling susah, karena tidak semua orang mau melakukan cara seperti ini. Namun, saya punya tips agar anda bisa mendapatkan banyak followers untuk list anda.

Tips Mendapat Banyak Followers List :
  • Sebarkan list anda ke grup-grup facebook yang anda ikuti.
  • Gunakan nama list yang memikat orang.
  • Buat Tutorial Mendapat Banyak Followers dengan cara mengikuti list yang anda miliki.
  • Saling mengikuti list teman. Ikuti list teman anda dan suruh teman anda untuk mengikuti list anda.
Sekarang, saya anggap anda sudah memiliki banyak dijadikan Followers pada list yang anda miliki. Perjuangan tidak berhenti sampai disini, selanjutnya anda harus menemukan orang yang juga memiliki List yang followersnya sama banyaknya dengan anda. Dan anda harus melakukan Pertukaran List atau Exchange List dengan orang tersebut. Caranya bisa dibaca dibawah ini.

Cara Bertukar List : 

Pertama-tama anda harus Add orang tersebut ke list anda. Caranya adalah :
  1. Pergi ke Profile orang tersebut
  2. Klik gambar Gear / Gerigi (biasanya disebut pengaturan)
  3. Klik Tambahkan ke daftar minat...
  4. Lalu klik pada nama List yang kita punya
nah, itu tadi adalah cara add orang kedalam list kita. Sekarang kita harus menambahkan orang tersebut ke dalam list kita. Caranya adalah :
  1. Masuk ke list yang kita miliki
  2. Tulis namanya pada kotak pencarian
  3. Klik nama orang tersebut
Nah selasai....

Mungkin sampai disini kalian masih bingung dengan masalah bagaimana followers facebook yang didapatkan dan darimana asalnya. Ok, saya akan menjelaskan inti dari tutorial Cara Membuat List Facebook ini.

Intinya :
Jika saya memiliki List facebook yang sudah memiliki 200 Followers. Lalu saya menambahkan seseorang kedalam list yang saya miliki, maka orang tersebut akan mendapatkan 200 Followers. Begitupun sebaliknya, jika anda ditambahkan kedalam list yang orang tersebut miliki, maka followers anda juga akan bertambah sesuai dengan banyaknya orang yang memfollow list yang orang tersebut miliki. Biasanya proses penambahan followers berlangsung sekitar 24 jam.

Saya rasa tutorial ini cukup sampai disini, apabila ada pertanyaan silakan berkomentar. Dan apabila anda ingin bertukar list dengan saya juga boleh. Sebelumnya jangan lupa follow list saya ya..
 Sekian, selamat mencoba!
Mendapat Jutaan Followers Facebook Dengan Cara Membuat List
4/ 5
Oleh