Minggu, 05 Oktober 2014

Six-Guns 2.6.0i APK + OBB Latest Version

Six-Guns 2.6.0i APK

Free Download Six-Guns 2.6.0i APK + OBB Latest Version. Bagi Anda yang merupakan pengguna smartphone atau tablet Android, Six-Guns merupakan salah satu permainan yang wajib Anda mainkan. Karena permainan ini sangat seru sekali, petualangan seorang cowboy yang penuh dengan misteri dan tantangan, melawan para bandit dan juga musuh supernatural menggunakan senapannya.

Deskripsi Six-Guns:

Jelajah perbatasan terbuka yang begitu besar di Wild West yang penuh dengan misteri, bandit, dan juga... musuh supernatural di game petualangan penembak orang ketiga ini.

Mainkan secara gratis: Buat musuhmu membayarnya!

Buck Crosshaw tidak pernah menembak seseorang yang tidak pantas untuk ditembak, namun kini dia menjadi pemberontak yang harus memalsukan kematiannya dan melarikan diri ke Arizona. Namun dalam pelariannya, Buck berhadapan dengan masalah baru, kekuatan lama yang jahat menyelimuti bukit di wilayah misterius ini.

PERBATASAN LIAR
Jelajahi dengan bebas area terbuka di Arizona dan Oregon yang penuh dengan peristiwa, misteri dan tantangan untuk kamu temukan selagi kamu tenggelam dalam cerita dan aksi. Namun jangan terkecoh oleh keindahan tanah ini - penjahat, vampir & berbagai musuh supernatural lainnya mengintai dari kegelapan.

TERIMA TANTANGANNYA
Jalankan 40 misi dengan beragam jenis tugas yang harus kamu selesaikan. Kamu akan memacu kudamu, menyingkirkan perampok, menghalau serbuan musuh dan masih banyak lainnya!

BERMAIN SECARA CUMA-CUMA
Game gratis tidak pernah seseru dan sedetail ini! Untuk mengunduh dan memainkan game ini sampai selesai, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun!

Untuk penggemar FPS, game aksi, game menembak, game aksi Android gratis.
 
Screenshots:

Six-Guns - screenshot thumbnailSix-Guns - screenshot thumbnail

Six-Guns 2.6.0i APK + OBB Free Download

Download APK: Real Steel HD 1.6.3 APK
Download OBB: Part 1 | Part 2
Google Play Link: Six-Guns on Google Play

Cara instalasi:

  1. Download file APK + OBB
  2. Install APK
  3. Extract dan letakan folder OBB kedalam "sdcard/android/obb/"
  4. Lalu mainkan

Telah dibuat blog baru yang berisikan berbagai tips dan informasi seputar kesehatan, kecantikan, dan informasi menarik di: MARI-SEHAT.COM
Six-Guns 2.6.0i APK + OBB Latest Version
4/ 5
Oleh