Minggu, 15 November 2015

Jual Tongsis Monopod Murah Sidoarjo

Jual Tongsis Monopod Murah - Tongsis adalah singkatan dari Tongkat Narsis yang berguna untuk mengambil foto dari jarak yang lebih jauh. Sebenarya tongsis hanyalah alat bantu untuk memotret karena dengan tongsis kita tidak perlu menyuruh orang untuk memfoto kita, melainkan kita dapat memegang HP/kameranya sendiri.

Tongsis Monopod
Tongsis Monopod
Tongkat Narsis sangat cocok bagi Anda yang suka foto bareng bersama teman-teman atau yang ingin eksis sendiri dengan dengan gaya-gaya alaynya. Namun, rasanya kurang lengkap bila sudah memiliki tongsis tetapi belum memiliki Superwide. Superwide adalah sebuah lensa cembung yang berfungsi agar kita dapat memotret dengan jangkauan yang jauh yaitu sekitar 180°, untuk keterangan lengkap superwide silakan baca di http://masterbama.blogspot.co.id/2015/11/jual-superwide-murah-sidoarjo.html.

Kami menjual Tongsis Monopod dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk dompet anak sekolah yaitu sebesar Rp35.000,-. Menerima pesanan ke seluruh Indonesia. Atau CoD daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Produk Tongsis Monopod kami adalah produk yang paling baik di kelasnya, berbeda dengan tongsis lain yang dijual dipasaran dengan harga yang lebih murah.

Tongsis Monopod

Spesifikasi :
  • Panjang 20cm - 97cm
  • 7 Segments
  • Berat 130gram

1 Paket Berisi :
  • Tongsis Monopod (Warna biru/hitam/orange/merahtua/ungu/hijau)
  • Holder

Harga :
Rp35.000/pc
Beli 5 pcs = Rp30.000/pc


Pengiriman :
- Harga ongkir tergantung jauhnya tujuan. Ongkir menggunakan JNE Reguler.
- CoD Sidoarjo

Minat/Tanya2 Silakan!
Contact :
BBM : 7C40291C
Line : @lbo3500e ( Pakai @ )
HP : 0888-4825-764 (SMS Only)

Pilihan Warna Tongsis Monopod
Pilihan Warna Tongsis Monopod
Jual Tongsis Monopod Murah Sidoarjo
4/ 5
Oleh