Selasa, 12 April 2016

Jual Pin Konveksi Termurah Supplier Agen Dan Customer

Pin Konveksi Supplier / Agen & Customer / Pembeli - Akhir-akhir ini memang lagi booming penjualan Pin Konveksi. Apa sebenarnya pin konveksi itu? Apa kegunaannya dan manfaatnya? Lalu keuntungannya apa ketika membeli pin konveksi? Pertanyaan-pertanyaan itu seringkali muncul, maka dari itu disini saya akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

Jual Pin Konveksi Termurah Supplier Agen Dan Customer
Jual Pin Konveksi Termurah Supplier Agen Dan Customer


Apa itu Pin Konveksi? Pin Konveksi adalah sekumpulan Pin para agen atau supplier tangan pertama yang menjual berbagaimacam barang seperti ; tas, jaket, sepatu, baju, jam tangan, dll. Tak hanya itu pin konveksi juga adalah sekumpulan pin para customer atau pembeli. Jadi intinya pin konveksi ini adalah sekumpulan pin entah itu dari penjual atau calon pembeli.

Bagaimana cara menggunakan Pin Konveksi? Caranya sama seperti meng-invite pin bbm seperti biasanya. Tergantung pada diri Anda masing-masing. Jika Anda membutuhkan pin supplier jersey bola, maka tinggal cari pinnya dan invite. Begitupun jika Anda mencari pin calon pembeli, maka lakukan hal yang sama.

Apa Keuntungan menggunakan Pin Konveksi? Banyak gan! Jika Anda mendapat barang dari Tangan Pertama pasti harganya sangatlah murah. Belum lagi ditambah dengan pin customer, jadi lebih mudah untuk memasarkannya.

Bagaimana cara menjual Pin Konveksi?  Selain bisa digunakan sendiri, Pin Konveksi juga bisa dijual. Cara menjualnya cukup mudah yaitu hanya dengan melakukan promosi di grup FB, di line, whatsapp, bbm atau socmed lainnya. Cukup dengan bermodalkan Smartphone atau Laptop.

Berapa harga kisaran Pin Konveksi? Pin konveksi biasanya dijual dengan harga 250rb - 300rb. Tapi saya sendiri berani menjualnya dengan harga 100rb. Mengapa demikian? Iya gan memang saya jual murah karena ini adalah sistem jualan saya. Karena kalau lebih murah saya bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan. Bayangkan saja jika 1 orang disuruh beli 300rb, pasti susah sekali. Lebih baik saya menjual ke 3 orang dengan harga 100rb, dan mereka juga tidak merasa terbebani dengan harganya.

Jual Pin Konveksi Murah

Kita menjual Pin Konveksi dengan harga termurah gan. Cuma 100rb saja. Silakan dibaca keterangannya terlebih dahulu. Pokoknya kalau beli disini tenang aja gan, harga murah isi tetap sama.

Paket Pin Konveksi

Harga : Rp100.000,- (harga normal 300rb)
Apa Saja Isinya :
  • 199 Pin Supplier atau Agen
  • 400 Pin Konveksi
  • 80.000 Pin BBM
  • 2000 Pin BBM Customer
  • 4000 Pin BBM Customer

Minat? Tanya-tanya dulu silakan.
Contact : 
BBM : 7C40291C
Line : @lbo3500e ( Pakai @ )
Jual Pin Konveksi Termurah Supplier Agen Dan Customer
4/ 5
Oleh