Selasa, 19 April 2016

Grand Opening Panel Followers Social Media Panelfollowers.net

Grand Opening Panel Followers Social Media - Telah dibuka! Panel Followers Social Media yang beralamatkan di panelfollowers.netApa itu Panelfollowers.net? Maksudnya panel social media apa? gunanya panel apa gan? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan kami jawab. Sebelumnya mari kita mengenal lebih dekat tentang Panelfollowers.net .

Panel Followers Social Media Panelfollowers.net
Social Media Panel panelfollowers.net

Apa itu Panelfollowers.net?
Yaitu sebuah Website Reseller Panel yang menyediakan berbagai macam kebutuhan social media seperti : Instagram followers & likes(real human, aktif, pasif, indonesia, worldwide), Twitter followers & retweet(real human, bot/egg), Youtube (views, subscribes, like), Soundcloud play & download, vine followers & revines, dan masih banyak lagi.

Panel Followers beralamatkan di www.panelfollowers.net. Didirikan pada tanggal 17 April 2016 dan resmi dibuka pada tanggal 20 April 2016. Mulai hari ini panelfollowers.net sudah bisa digunakan oleh siapapun.

Apa kegunaan Panelfollowers.net?
Untuk Anda yang ingin memulai bisnis berjualan Followers Instagram dan lain sebagainya. PanelFollowers.net sangatlah cocok bagi Anda. Kenapa?Karena memang panel ini dibuat dengan tujuan untuk berjualan kebutuhan social media, ataupun bisa juga untuk dipakai sendiri.

Kenapa harus Panelfollowers.net? Kenapa bukan yang lain?
Panel ini memang berbeda dengan yang lain, panel ini menggunakan sistem saldo. Maka dari itu panel ini Bukan Merupakan Panel Abal-Abal yang tersebar luas di internet. Karena panel ini berbayar, maka kepuasan konsumen diutamakan. Kami memberikan yang pasti & kami memberikan bukti bukan janji.

Bagaimana Sistem Panel ini?
Panel ini menggunakan Sistem saldo. Untuk semua pelanggan dapat mendaftar dengan GRATIS!!. Namun untuk dapat menggunakan panel ini dan mulai berjualan followers, pelanggan harus membeli saldo terlebih dahulu. Minimal pembelian saldo Rp50.000,-

Bagaimana Sistem Pemotongan Saldo?
Saldo dipotong berdasarkan pesanan/order followers, bukan dipotong berdasarkan waktu atau hari. Jadi jangan khawatir semisal dalam satu hari tidak ada order, saldo Anda tidak akan berkurang.

Berapa Harga Followers di Panelnya?
Untuk mengetahui List harga lengkapnya silakan Anda mendaftarkan diri di panel kami www.panelfollowers.net . Sedikit bocoran, pada panel kami 1000 Followers Instagram dihargai 23Ribu (Harga pasaran followers instagram adalah sekitar 50Rb - 80Rb). Tentu Anda akan untung besar jika Anda menjual followers melalui jasa kami.

Bagaimana Cara Isi Saldo di panel ini? Caranya Anda bisa Transfer melalui bank lokal ke rekening Admin Panelnya. Tidak memiliki Rekening? Bisa Via Pulsa jadi untuk Anda yang masih berstatus siswa / pelajar, Anda tetap dapat menjalankan bisnis ini. Penambahan saldo juga bisa dilakukan melalui Paypal(kurs disesuaikan). Setelah transfer silakan lakukan konfirmasi, dan saldo Anda akan masuk dengan otomatis.

Ane minat gan! Bagaimana Cara Untuk Memulai?
Untuk pendaftaran cukup mudah. Silakan ikuti Tutorial berikut ini.


Cara Mendaftar PanelFollowers.net

 Udah ga sabar pengen jualan followers? Ini dia cara mendaftar menjadi Reseller Panel Followers di www.panelfollowers.net
  1. Buka www.panelfollowers.net
  2. Klik "Register"
  3. Masukkan Username, Password baru, dan Email Anda.
  4. Klik "Daftar"
  5. Kembali ke halaman utama dan Login dengan akun baru Anda.
Keterangan :
- Untuk Pengisian Saldo klik menu "Beli Saldo" Cara & petunjuk sudah ada disana.
- Untuk mulai Order Followers klik menu "New Order"
- Untuk Cara Order klik menu "Cara Order"
- Untuk melihat Status Orderan klik menu "Order History"
- Sebelum melakukan transaksi silakan baca dulu "Peraturan" agar tidak terjadi error dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika Anda sudah membaca dan bisa mempraktekkan apa yang saya jelaskan diatas. Maka Anda telah siap menjadi seorang Reseller Followers dan siap menjadi Jutawan Berdompet Tebal!! Ntar kalo udah sukses duitnya bagi-bagi ya gan. Hehehe...

Kalau ada yang ditanyakan atau kurang jelas. Silakan hubungi.
Contact Person :
- BBM Pin : 7C40291C
- Line : @lbo3500e ( Pakai @ )
- 0812-3203-0223 (Telkomsel)
- email : ilovephiww@gmail.com
Grand Opening Panel Followers Social Media Panelfollowers.net
4/ 5
Oleh