Jumat, 29 April 2016

Script Auto Generate Content Blogspot Gratis

Download Script AGC Blog Gratis - Jika sebelumnya saya pernah menulis tentang Cara Membuat AGC Blogspot, maka untuk sekarang saya akan membagikan Script Auto Generate Content secara Gratis!!. Mungkin di blog lain scriptnya dijual sebesar 50 ribu rupiah, namun saya berani membagikannya secara cuma - cuma. Namun sebelumnya mungkin ada yang baru pernah mendengar apa itu AGC, maka dari itu saya akan mengulasnya sedikit disini.

Download Script Auto Generate Content Blogspot Gratis
Script Auto Generate Content Blogspot Gratis


Pengertian AGC

Auto Generate Content, sesuai namanya teknik ini bisa membuat blog anda menghasilkan konten secara otomatis. Maksudnya bagaimana? maksudnya adalah blog anda akan otomatis mempublikasikan artikel, tanpa perlu anda menulis artikel tersebut. Lho kok bisa gitu? iya, karena dengan cara ini anda akan membuat blog anda menghasilkan konten dari Feed blog lain.

Penjelasan Cara Kerja AGC

Cara kerja AGC adalah blog anda akan menghasilkan sebuah konten/artikel sama persis dengan blog yang RSS Feed-nya (anggap saja) anda curi. Konten Sebuah Blog akan memiliki Duplikat di RSS Feed lalu anda AGC RSS Feed blog itu sehingga Konten RSS Feed tersebut akan otomatis Terpublikasikan di blog Anda.

Bagaimana Cara Membuat AGC?

Cara membuatnya sudah pernah saya tulis di http://masterbama.blogspot.com/2014/10/agc-blogspot.html. Jadi silakan Anda mempelajari dulu di artikel tersebut. Setelah itu Anda dapat mengunduh script dari saya agar artikel Anda menjadi lebih mantab lagi dan SEO Friendly.


Download Script AGC


Lakukan Skip AD berulang - ulang untuk mendapatkan script ini. Karena memang saya bagikan gratis, maka untuk mendapatkannya butuh tantangan. Lakukan seperti yang biasa Anda lakukan ketika mendownload software seperti biasa.


Sekian tentang artikel Download Script AGC Gratis, selamat mencoba. Terimakasih.
Script Auto Generate Content Blogspot Gratis
4/ 5
Oleh