Jumat, 15 April 2016

SMAMDA Festival Videographer

SMAMDA Fest Videographer 2016 #increiblesf2016 - Smamda Fest Videographer 2016. Mungkin banyak dari kalian sudah sering mendengar mengenai Smamda Fest. Apa sih Smamda Fest itu? kok banyak yang promosi tentang Smamda Fest? Pertanyaan-pertanyaan berikut akan saya bahas pada artikel ini.

SMAMDA Festival adalah sebuah acara yang diadakan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Pada acara tersebut banyak sekali lomba-lomba dan event-event menarik yang diadakan oleh Smamda. Antara lain : Debat bahasa indonesia, photography on the spot, news casting, dan masih banyak lagi.

Lalu apa itu Smamda Fest Videographer?
Kita selaku murid Smamda disuruh untuk mempromosikan Smamda Fest ini pada Publik. Setiap kelas wajib mengirimkan 1 video untuk Smamda Fest. Untuk promosinya bisa dilakukan dengan cara membuat Video bertemakan Smamda Fest yang nantinya akan diupload di Instagram.

Mungkin diantara kalian ada yang penasaran dengan video Smamda Fest. Oke, ini dia salah satu videonya https://www.instagram.com/p/BENsssbG77i/.

SMAMDA Festival Videographer
SMAMDA Festival Videographer

Jika ingin melihat langsung videonya di Instagram, silakan kunjungi https://www.instagram.com/p/BENsssbG77i/ Jangan lupa di Like dan Share yaa. Sekian artikel tentang Smamda Festival, kurang lebihnya mohon maaf, terimakasih. #smamdafest2016 #increiblesf2016 .
SMAMDA Festival Videographer
4/ 5
Oleh