Senin, 02 Mei 2016

Jual Line Proyeksi Murah First Hand Supplier

Line Proyeksi Murah First Hand Supplier - Line Proyeksi memang tidak beda jauh dengan Pin Konveksi. Akhir-akhir ini memang lagi booming penjualan Pin Konveksi dan sekarang yang kita jual adalah Line Proyeksi. Apa sebenarnya line proyeksi itu? Apa kegunaannya dan manfaatnya? Lalu keuntungannya apa ketika membeli line proyeksi? Pertanyaan-pertanyaan itu seringkali muncul, maka dari itu disini saya akan menjawab semua pertanyaan tersebut.


Line Proyeksi
Line Proyeksi


Apa itu Line Proyeksi? Hampir sama dengan pin konveksi, Line Proyeksi adalah sekumpulan OA Line para agen atau supplier tangan pertama yang menjual berbagaimacam barang seperti ; tas, jaket, sepatu, baju, jam tangan, dll.

Bagaimana cara menggunakan Line Proyeksi? Caranya sama seperti meng-add OA line seperti biasanya. Tergantung pada diri Anda masing-masing. Jika Anda membutuhkan line supplier jersey bola, maka tinggal cari linenya dan invite.

Apa Keuntungan menggunakan Line Proyeksi? Banyak gan! Jika Anda mendapat barang dari Tangan Pertama pasti harganya sangatlah murah.

Bagaimana cara menjual Line Proyeksi?  Selain bisa digunakan sendiri, Line Proyeksi juga bisa dijual ulang. Cara menjualnya cukup mudah yaitu hanya dengan melakukan promosi di grup FB, di line, whatsapp, bbm atau socmed lainnya. Cukup dengan bermodalkan Smartphone atau Laptop.

Berapa harga kisaran Line Proyeksi? Line Proyeksi biasanya dijual dengan harga 250rb - 300rb. Tapi saya sendiri berani menjualnya dengan harga 100rb. Mengapa demikian? Iya gan memang saya jual murah karena ini adalah sistem jualan saya. Karena kalau lebih murah saya bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan. Bayangkan saja jika 1 orang disuruh beli 300rb, pasti susah sekali. Lebih baik saya menjual ke 3 orang dengan harga 100rb, dan mereka juga tidak merasa terbebani dengan harganya.

Jual Line Proyeksi Murah

Kita menjual Line Proyeksi dengan harga termurah gan. Cuma 100rb saja dan banyak bonusnya. Silakan dibaca keterangannya terlebih dahulu. Pokoknya kalau beli disini tenang aja gan, harga murah isi tetap sama.

Paket Line Proyeksi

Harga : Rp100.000,- (harga normal 300rb)
Apa Saja Isinya :
  • 300+ Supplier Agen Line Proyeksi.
  • 600+ Line Calon Customer.
  • Bonus : Paket Pin Konveksi ( cek: Pin Konveksi ).
  • Bonus : Jimsmart ORI.
  • Bonus : Kumpulan Panel Followers / Likes.
  • Join Grup Bimbingan sampai sukses.

Minat? Tanya-tanya dulu silakan.
Contact : 
BBM : 7C40291C
Line : @lbo3500e ( Pakai @ )
Jual Line Proyeksi Murah First Hand Supplier
4/ 5
Oleh