Kamis, 05 Mei 2016

Masterbama.blogspot.com Tidak Akan Ganti Domain

Masterbama.blogspot.com Tidak Akan Pernah Ganti Domain - Halo sobat blogger. Kali ini saya akan berbagi sesuatu mengenai blog saya sendiri yaitu masterbama.blogspot.com. Seperti judul artikel ini, yaitu Masterbama tidak akan pernah ganti domain, kenapa demikian? saya akan menjelaskan kepada Anda mengapa saya sama sekali tidak mau mengganti domain blog ini.

Masterbama.blogspot.com Tidak Akan Ganti Domain
Masterbama Logo

Alasannya :

1. Sudah Terindeks Google
Seperti halnya dengan blog - blog lainnya, blog masterbama juga sudah terindeks oleh google. Jangankan terindeks, jika sobat blogger mengetik "Masterbama" di google, maka sobat akan melihat sitelink saya yang saat ini sudah berjumlah 6 buah. Artikel - artikel yang pageone pun juga sudah banyakMaka dari itu sangat disayangkan jika harus mengganti URL atau domain blog ini.

Emang kalau ganti domain kenapa? Sebagian besar artikel yang sudah pageone di google akan lenyap sedikit demi sedikit. Backlink juga harus bangun dari awal lagi. Intinya, sebagian besar SEO akan hilang.

2. Sudah Banyak yang Tau
Alasan kedua yaitu blog saya sudah banyak yang tau, dalam bahasa kerennya udah pemes, entah itu orang yang tau blog saya dari google, teman SMP, teman SMA dan lain sebagainya. Jadi kebanyakan pengunjung blog ini sudah mengenal blog ini sejak lama. Maka dari itu saya tidak mau berpindah domain, ntar popularitasnya ilang dong :v.

3. Sudah Menghasilkan Jutaan Rupiah
Ratusan dollar $$$ telah dihasilkan blog ini. Saya tidak bohong!! Mau bukti? Mungkin dari pertama Anda sudah tau bagaimana blog ini bisa menghasilkan dollar untuk saya. Iklan bejibun yang Anda lihat pada blog ini, itulah penghasil dollar dari blog ini.

Dollarnya dikirim kemana gan? Dollar yang saya hasilkan dari blog ini langsung otomatis terkirim ke paypal saya. Terus dollarnya dibuat apa gan? Sebagian saya tabung, sebagian lagi saya buat beli - beli kebutuhan blog seperti ; domain, hosting, template, dll. Lha katanya tadi gapunya domain? Domain sih punya gan, tapi tidak di blog ini. Blog saya kan ga cuma satu, hehe.

4. Blogspot.com Adalah Gratis
Nah ini yang paling saya suka. Dari dulu domain blogspot.com itu gratis!!. Saya ga perlu mikirin sewa hosting, perpanjang domain, dll. Blogspot.com cocok sekali untuk orang hemat seperti saya, yang tidak mau keluar uang sedikitpun, tapi maunya dapet uang. The Power of GRATIS!!

5. Blog Pertama, Hasil Karya Pertama
Yap!! ini adalah blog pertama saya, saya membuatnya saat saya masih SMP. Segala macam percobaan blogging telah saya praktekkan pada blog ini. SEO Onpage / Offpage, nge-ping, nyobain webmaster, daftar google adsense, oprek template sampai ngehapus link credit template juga pernah saya lakukan, hehehe. Lho gan! template ini dihapus link creditnya? Enggak lah gan, saya udah gede sekarang, udah tau etika. Ini template saya beli di teman saya seharga $4, ini template premium gan dan memang tidak dikasih link credit.


Mungkin itu saja yang saya pikirkan untuk membuat artikel ini. Kalau ada lagi yang menurut saya istimewa nanti juga akan saya tambahkan ke dalam artikel ini. Dan kalau agan - agan ingin memiliki blog seperti yang sudah berpenghasilan ini, atau mau tau cerita saya merintis blog dari awal sampai sekarang, agan bisa langsung contact saya saja, atau bisa berkomentar di artikel ini. Selamat menikmati.
Masterbama.blogspot.com Tidak Akan Ganti Domain
4/ 5
Oleh