Selasa, 11 Maret 2014

Free Download Hear Digital Processing Full Version

Free Download Hear Digital Processing Full Version

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang software Hear Digital Processing atau lebih dikenal dengan HDP. Ini adalah software pengatur suara terlengkap dan paling terkenal saat ini.

Dengan software ini anda dapat mengatur suara sesuai dengan selera anda. Fitur software ini sangat banyak sehingga anda akan lebih leluasa menggunakannya.

Fitur-Fitur :

Suara 3D
Apakah Anda suka film? Seperti mereka bahkan lebih dengan pengalaman kualitas suara bioskop virtual.Suara akan mendekati Anda dari semua sudut, bahkan dari belakang. Mendengar adalah pilihan terbaik bagi Anda karena menyediakan lebih baik kualitas suarauntuk mac dan pc.

Equalizer
Sempurna dan meningkatkan kualitas suara pada komputer Anda dengan kualitas studio N-band equalizer Dengarlah dengan built-in puncak limiter. Anda punya kontrol penuh.

Speaker Koreksi 
Kontrol speaker resonansi untuk meningkatkan rentang frekuensi dan meningkatkan suara.

Center Channel Kontrol
Kontrol volume dan lebar suara yang datang dari Anda sendiri center virtual -panggung untuk efek audio kinerja kelas. Sebuah konser di rumah Anda.

Virtual Subwoofer
Tidak ada Sub? Ah, itu bukan apa-apa. Mari Mendengar menggunakan speaker yang ada untuk meningkatkan bass Anda. Apakah Anda tidak perlu lebih dentuman dalam hidup Anda?

Ambience
Fine tune reverb untuk meniru setiap tempat dari bilik telepon ke gedung konser. Either way, itu adalah musik ke telinga Anda.

ControlFidelity
Musik cara itu dimaksudkan untuk didengar. Kembalikan frekuensi, dan intensitas pewarnaan hilang selama proses perekaman. Masukkan lebih "hi" di "fi" Anda.

Download :

- Hear Digital Processing Download (6.25MB)


Cara memasukkan serial numbernya, anda tinggal mengeklik tombol Hijau di kanan atas, lalu pilih Enter serial...  kemudian masukkan serial numbernya.


Serial Number : 8100014000-0000200002

Free Download Hear Digital Processing Full Version
Free Download Hear Digital Processing Full Version
4/ 5
Oleh