Sabtu, 04 Oktober 2014

April Magz Responsive Blogger Template

April Magz Responsive Blogger Template - Hi sobat blogger, kali ini saya akan share sebuah template blogger yang bernama April Magz. Ini adalah template premium selanjutnya setelah Purnama. Tentunya fitur template ini tidak kalah bagusnya dari template-template sebelumnya.

April Magz Responsive Blogger Template
April Magz Tampilan Responsive

Ini adalah template Magazine terbaru yang memiliki fitur yang berbeda dibandingkan template Magazine lainnya. Inilah beberapa fitur yang bisa anda dapatkan di dalam template April Magz ini :

SEO

SEO pada template ini sudah diatur sedemikian rupa, jadi anda tidak perlu menambahkannya lagi pada template ini. Artikel yang anda publikasikan dengan template ini sudah siap bersaing di Search Engine.

Responsive

Apa gunanya template bagus jika tidak responsive? Template April Magz sudah di desain Responsive yang mana maksudnya adalah template ini bisa dilihat menggunakan berbagaimacam gadget seperti Laptop, Tab, Iphone dan lain-lain dimana penampilan dari template ini akan menyesuaikan dengan lebar gadget tersebut. Dan tentunya loading blog akan semakin cepat.

Mobile Support

Meskipun sudah ada fitur Responsive, tapi kurang enak kalau tidak diberi fitur Mobile Support. Pemberian fitur ini bertujuan agar pengguna HP bisa melihat tampilan blog anda dengan baik. Tentunya versi Mobile Support lebih bagus daripada Responsive apabila pengguna menggunakan HP.

Selamat Tinggal Template Editor

Semenjak Purnama Theme dirilis beberapa bulan lalu, kini April Magz juga sama seperti Purnama. Sama bagaimana maksudnya? Pada purnama template, jika kita ingin mengedit Template maka kita tidak perlu lagi masuk ke 'Template Editor'. Begitupun dengan April Magz, kita juga tidak perlu masuk ke Template Editor untuk mengedit template ini. Berikut penjelasan untuk mengedit template ini :

  • PageList : Pagelist yang sudah tambahkan pada template ini bisa diedit melalui tata letak, bisa edit/hapus/tambah lewat tata letak tanpa menggunakan kode HTML.
  • Label : Biasanya, pada template magazine ditambahkan menu navigasi yang berupa Kategori. Nah, pada template April Magz ini sudah ditambahkan label otomatis sehingga pengguna bisa mengatur kategori mana yang ingin ditampilkan dan mana yang disembunyikan. Tanpa perlu memahami kode HTML.
  • Slider : Untuk mengedit/membuat Slider anda hanya perlu mengetikan label mana yang ingin dijadikan slider dan slider pun akan muncul sesuai label yang anda ketikan tadi.
  • DropDown : Nah, untuk dropdown mungkin pengguna dapat menggunakan kode unorderlist dalam membuat dropdown menu.
  • Widget Label : Widget label yang biasanya berada di template magazine sudah dibuat secara otomatis. Anda tinggal ke tata letak dan mengatur label mana yang ingin dimunculkan pada widget label. Tanpa kode HTML.

Ads Ready

Template ini sudah di desain untuk anda yang suka bermain dengan Adsense. Tampilannya dan penempatan Adsense pada template ini sudah diatur supaya enak dipandang.

Bagaimana? Tertarik dengan template ini? Pembelian bisa dilakukan dibawah ini.

Pembelian :

Harga template ini : IDR 60.000 atau $6
Untuk membeli/memesan template ini pada link dibawah ini :
untuk yang ingin memesan bisa mengklik tombol Order yang ada diatas. Selanjutnya, silakan anda klik View Cart. Lalu klik Proceed To Checkout. Jika anda melakukan pembelian, maka anda juga akan mendapatkan update dari template ini.

Contact

Pembuat template :
  • SMS/Whatsapp : 085694325922 
  • BBM : 7CFA8A55 
  • E-Mail : masbintangblog@gmail.com
Penjual template (masterbama) :

  • SMS : 08884825764
  • E-Mail : ilovephiww@gmail.com
  • Facebook : fb.com/akuudahcobasemuausernamedancumainiyangbisaakupakai


April Magz Responsive Blogger Template
4/ 5
Oleh