Selasa, 07 Oktober 2014

Download Software Pembuat Film Pendek atau Slide Foto

membuat film pendek dengan mudah dengan movie maker

Selamat siang semua, perkenalkan saya author baru di masterbama.blogspot.com dan akan bagikan informasi kepada anda software untuk membuat film pendek. Saya sering lihat di forum atau grup yang sering menanyakan tentang software untuk membuat film pendek ini, lalu apa sih nama software tersebut ?.

Apa Software Pembuat Film Pendek atau Slide Foto ?

Software pembuat film pendek yang saya maksudkan adalah windows movie maker yang merupakan bagian dari windows live essentials. Sudah banyak orang yang menggunakan fasilitas dari windows ini, karena cara membuat film pendeknya yang mudah dan simpel.

Fungsi  Dari Tools Movie Maker

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa movie maker ini berfungsi untuk membuat film pendek atau slide foto. Sedikit curhat, saya kemarin juga pernah coba membuat film pendek menggunakan windows movie maker dan ini dia hasilnya :


Download Software Pembuat Film Pendek Movie Maker

Biasanya sih software ini sudah ada setelah kita menginstal windows di PC kita, namun jika tidak ada anda bisa download software movie maker ini di => situs resmi microsoft <=. Untuk cara penginstalannya sendiri akan saya bahas pada postingan selanjutnya dengan selengkap-lengkapnya.

Sampai disini postingan saya dengan judul download software pembuat film pendek dan besok saya akan kembali berbagi kepada anda berbagai jenis software yang pastinya sangat bermanfaat untuk kita dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.
Download Software Pembuat Film Pendek atau Slide Foto
4/ 5
Oleh