Kamis, 24 Maret 2016

Cara Menghasilkan Uang Dengan Android - Whaff Rewards

Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Android Whaff Rewards - Banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dengan Android, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Di zaman yang sudah maju ini, tentunya sangatlah mudah untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah menggunakan Aplikasi Android yang bernama Whaff yang tentunya tersedia di Google PlayStore.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Android - Whaff Rewards

Apa itu Whaff Rewards? Whaff Rewards adalah salah satu macam aplikasi android yang dapat memberikan penggunanya uang atau komisi jika penggunanya melakukan sesuatu yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Contohnya ; menginstal aplikasi, menonton iklan/ads, memainkan atau menjalankan sebuah permainan atau aplikasi, hingga mengundang teman untuk menggunakan Whaff.

Lalu bagaimana untuk mendaftar Whaff? Caranya sangat mudah. Kita akan membahas bagaimana cara menginstal whaff, mengoperasikan dan menjalankan whaff, sampai bagaimana cara menghasilkan uang menggunakan whaff dan mentransfer uang yang kita dapat dari whaff ke paypal atau ke google.

Cara Mendaftar Whaff Rewards

  1. Download aplikasi Whaff Rewards di Google Play Store.
  2. Setelah terinstal, buka aplikasinya.
  3. Login menggunakan Akun Facebook yang Anda miliki.
  4. Jika diminta kode, silakan masukkan kode : DL11079
  5. Setelah Anda memasukkan kode tersebut maka Anda akan mendapatkan Saldo/Uang pertama Anda yaitu sebesar $0.30 atau jika di rupiahkan bernilai Rp4.500,-


Daily Rewards

  • Setiap hari pengguna whaff akan mendapatkan $0.01 Jika melakukan Cek Kehadiran (cukup dengan membuka aplikasi whaff setiap hari dan lakukan cek).
  • Pada saat di awal waktu, biasanya pendaftar whaff akan mendapatkan komisi "Bonus Terima Kasih" dari whaff sebesar $0.20

Cara Mendapatkan Uang Di Whaff

 Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang di aplikasi whaff, antaralain :

Instal Aplikasi atau Putar Iklan

Dengan mendownload dan menginstal aplikasi atau bisa juga dengan cara memutar video iklan/ads, maka kita akan mendapatkan uang sesuai dengan nominal yang telah ditentukan sendiri oleh whaff. Dan untuk aplikasi yang sudah diinstal jangan langsung di uninstal, karena setiap hari Anda juga akan mendapatkan imbalan dari whaff jika menjalankan aplikasi tersebut.

Instal Aplikasi Whaff Rewards
Instal Aplikasi Whaff Rewards

Instal Aplikasi atau Game dan Lakukan Persyaratan

Untuk yang ini rewardnya cukup tinggi karena Anda akan disuruh menginstal aplikasi tersebut dan melakukan apa yang diperintahkan oleh whaff, biasanya seperti mengikuti survey atau membeli setidaknya $1 dalam aplikasi atau game tersebut.

Anda jangan takut rugi karena imbalan yang diberikan oleh whaff lebih besar daripada modal yang Anda keluarkan.

Instal Aplikasi dan Lakukan Persyaratan Whaff Rewards
Instal Aplikasi dan Lakukan Persyaratan Whaff Rewards

Cek Kehadiran Setiap Hari

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, dengan mengecek kehadiran setiap hari. Maka Anda akan mendapat $0.01 setiap Anda melakukan cek.

Cek Kehadiran Di Whaff Setiap Hari
Cek Kehadiran Di Whaff Setiap Hari

Undang Teman Untuk Menggunakan Whaff

Dengan mengundang teman, maka Anda juga bisa mendapatkan uang dari whaff. Saldo yang Anda dapatkan jika mengudang teman lumayan besar yaitu $0.30. Suruh teman Anda untuk menginstal Whaff Rewards dan suruh mereka Log In, setelah itu silakan Anda suruh mereka untuk memasukkan kode whaff Anda DL11079.

Undang Teman Menggunakan Whaff
Undang Teman Menggunakan Whaff

Cara Mentransfer Uang Di Whaff

Untuk Anda yang sudah memiliki cukup saldo di whaff, Anda bisa mengambilnya dengan cara mentransfer saldo tersebut ke paypal yang Anda miliki, atau bisa juga menukarnya dengan voucer facebook, voucer googleplaystore, dan voucer lainnya. Tentunya ada batas minimum penukaran saldo, dan untuk masing masing jenis berbeda-beda. Sebagai contoh, saya akan mencoba mentransfer saldo saya ke paypal yang saya miliki.

Caranya :
  1. Buka Menu Pembayaran
  2. Pilih "Paypal"
  3. Pilih jumlah saldo yang akan Anda transfer ke paypal
  4. Ketikkan Email Paypal Anda.
  5. Klik 'Permintaan'
Cara Mentransfer Uang Di Whaff
Cara Mentransfer Uang Di Whaff

Cara Mentransfer Uang Di Whaff
Cara Mentransfer Uang Di Whaff

Begitulah Cara Menghasilakan Uang Menggunakan Android menggunakan Whaff Rewards. Serta cara-cara untuk Menginstal dan mengoperasikan whaff, mendapatkan saldo dari whaff, menghasilkan uang dari whaff, cek kehadiran di whaff, dan cara mengundang teman untuk menggunakan whaff. Selamat mencoba, dan semoga sukses.
Cara Menghasilkan Uang Dengan Android - Whaff Rewards
4/ 5
Oleh