Sabtu, 26 Maret 2016

Laundry Kiloan Dry Cleaning Surabaya - Cafe Laundry

Jasa Laundry Kiloan & Satuan Terbaik di Surabaya - Cafe Laundry adalah sebuah perusahaan yang melayani jasa laundry kiloan dan dry cleaning yang berpusat di Jl. Kutisari Sel. I No.20A, Surabaya. Cafe Laundry merupakan penyedia jasa laundry terbaik yang ada di surabaya karena disitu Anda dapat melakukan cuci kilo dan dry cleaning dengan harga yang terjangkau, ditambah lagi laundry Anda dapat dikirim langsung ke rumah, dan ongkosnya 100% Gratis.

Jasa Laundry Kiloan Dry Cleaning Surabaya - Cafe Laundry
Jasa Laundry Kiloan Dry Cleaning Surabaya - Cafe Laundry

Apa yang membuat Cafe Laundry menjadi laundry terbaik yang ada di Surabaya? Banyak sekali yang membuat Cafe Laundry menjadi The Best Laundry in Surabaya antara lain dengan harganya yang cukup murah dan terjangkau, pencucian yang bersih dan menggunakan alat pengering professional(tidak di jemur), menggunakan Laundry Bag ramah lingkungan,  pesanan laundry dapat dikirim ke rumah Anda maupun di ambil di rumah Anda, dan masih banyak lagi tentunya.

Cafe Laundry Dry Cleaning Surabaya

Mungkin Anda masih ingin bertanya-tanya lebih banyak lagi mengenai Cafe Laundry, seperti harga laundrynya berapa? prosesnya berapa lama? apakah sabunnya tidak merusak pakaian?. Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan kami jawab. Mari kita mengenal lebih dekat lagi tentang Cafe Laundry.

Keunggulan Cafe Laundry

  • Menggunakan Mesin Standart Komersial ( bukan mesin cuci rumahan, dan hasil pasti lebih bersih )
  • Menggunakan Air PDAM+Filter
  • Tidak Dijemur ( tidak bikin warna pudar, tidak tergantung cuaca )
  • Memakai Setrika Uap dan Vacum Table ( bikin baju lebih rapi, dan anti gosong tentunya )
  • Harum dan Rapi ( tersedia berbagai pilihan parfum sesuai kesukaan Anda )
  • Menggunakan Tas Ramah Lingkungan ( tidak menggunakan kantong plastik )

Melayani Jasa

  • Premium Laundry/Satuan: (Laundry & Dry Cleaning)
  • Laundry Kiloan Rp8.000 / Kg
  • Laundry One Day Service / Laundry Kilat*
  • Laundry Express / 6 Jam selesai*

Laundry Kiloan

Untuk Laundry Kiloan kami hanya menerapkan tarif minimum 2 kg (laundry lain 5 kg). Kenapa harus menerapkan tarif minimum? Hal ini dilakukan untuk mencover biaya pembungkus dan kantong plastik dll, mengingat harga plastik dan laundry bag ramah lingkungan yang sekarang lumayan mahal. Untuk laundry kiloan yang kami tawarkan sudah termasuk cuci, setrika dan packing.

Perlu Agan2 ketahui bahwa kami hanya menggunakan detergent bermerk dan ramah lingkungan yang telah teruji, dan setrika kami hanya menggunakan setrika uap, sehingga menjamin kerapian dan keawetan pakaian agan. dijamin tidak gosong. oh iya kami juga menggunakan mesin pengering untuk laundry kiloan Anda, sehingga tidak terpengaruh cuaca.

Laundry Premium

Disamping melayani laundry kiloan kami Cafe Laundry juga melayani laundry premium (satuan). Untuk Agan2 yang memiliki baju kesayangan yang sayang untuk dicuci kiloan, serahkan perawatanya kepada kami. kami akan merawat/mencuci baju agan sesuai dengan label dan jenis kainnya. dan dapatkan hasil yang memuaskan tentunya disamping pengerjaan dengan profesioanal dan hati-hati, dalam packing juga lebih istimewa. Untuk baju, gaun, jas dan sejenisnya akan digantung dengan kastok/hanger satu persatu.

Harga Laundry Kiloan Dry Cleaning & Satuan

Berikut ini adalah daftar harga paket dan cuci kiloan di Cafe Laundry :
  • Harga Kiloan : Rp8.000 / Kg
  • Paket Platinum : 60Kg , Rp408.000 ( Hemat Rp72.000)
  • Paket Gold : 50Kg , Rp360.000 (Hemat Rp40.000)
  • Paket Silver : 30Kg , Rp224.000 (Hemat Rp16.000)

Harga Paket Cafe Laundry
Harga Paket Cafe Laundry

Harga Kiloan Cafe Laundry
Harga Kiloan & Premium/Satuan Cafe Laundry

Apa Yang Tidak Didapatkan Di Laundry Lain

  • Cafe Laundry menyediakan jasa jemput pakaian (ambil pakaian kotor) ke rumah Anda, dan kirim pakaian yang habis di laundry langsung ke rumah Anda.
  • Tidak menggunakan plastik, lebih ramah lingkungan.
  • Cuci ulang GRATIS! jika Anda tidak puas dengan jasa Cafe Laundry.
  • Free Wifi.

Aksi Nyata Pengurangan Kantong Plastik Cafe Laundry

Sejak tanggal 21 Februari 2016, bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional dan berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor S.71/Men LHK–II/2015 oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2015, Café Laundry tidak menyediakan lagi kantong plastik.

Mengingat dampak pencemaran lingkungan akibat limbah kantong plastik yang semakin tak terkendali kami ikut peduli dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Sebagai gantinya Café Laundry menggunakan laundry bag dari bahan kain non woven (kain spun bond) yang ramah lingkungan dan bisa digunakan kembali.

Jangan khawatir, kami menyediakannya secara Cuma-Cuma /gratis, dan kami berharap pelanggan yang terhormat juga ikut berpartisipasi dengan isu lingkungan hidup tersebut dengan menggunakan kembali laundry bag yang kami berikan untuk keperluan laundry berikutnya.

Laundry Bag Cafe Laundry
Laundry Bag Cafe Laundry

Untuk Anda yang ingin melakukan cuci kilo atau satuan, silakan serahkan kebutuhan Anda di Cafe Laundry Dry Cleaning Surabaya . Kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin dan tentunya untuk kepuasan pelanggan. Untuk Anda yang berminat silakan hubungi kami!
Contact :
- (031) 84 84 875 (Telepon)
- 0811 5015 256 (SMS)
- 55201B6C (BBM)
Laundry Kiloan Dry Cleaning Surabaya - Cafe Laundry
4/ 5
Oleh