Selasa, 11 Maret 2014

Avast Premier Crack + Full Tutorial

Avast Premier Crack + Full Tutorial

Hai sobat masterbama, disini kalian akan membaca artikel tentang Avast Premier + Crack. Simak baik-baik. Pertama anda harus mendownload 2 file dibawah ini.

Download :

Avast Premier (Harus Avast Premier, tidak boleh Pro, Internet Security ataupun Free)
Crack 

Tutorial Crack :

1. Uninstal Avast yang anda miliki saat ini, dan restart PC/Laptop anda ( Lewati langkah ini jika anda tidak pernah menginstal Avast sebelumnya )
2. Instal Avast ( Restart bila disuruh )
3. Uncheck Self-defense

Avast Premier Crack + Full Tutorial

4. Extrack dan jalankan cracknya ( password crack: ZeNiX )
5. Restart bila disuruh.

Avast Premier Crack + Full Tutorial

6. Nyalakan lagi "Self-defense"
7. Avast anda Premier dan Aktif Sampai 2050 :)

Note : Bila anda baru pertama kali menggunakan avast, klik "Setting" lalu "Subscripttion" kemudian aktifkan trialnya. Selamat Mencoba

Avast Premier Crack + Full Tutorial

Kelebihan dan Kekurangan Avast :

Kelebihan :

1. Proses instalasi Antivirus Avast yang tidak memakan waktu lama.

2.Anda dibarikan opsi untuk menyesuaikan level mana pendeteksian virus, anda dapat menggunakan low detection atau level pendeteksian lainnya. Yang perlu diperhatikan Semakin tinggi level pendeteksian semakin banyak memakan resource atau sumber daya system komputer.

3. Jika komputer anda memiliki spesifikasi yang rendah. Anda dapat mengunakan Antivirus Avast, karena antivirus ini sangat ringan. Sehingga tidak memberatkan kerja komputer.

4. Antivirus Avast sangat dinilai bekerja sangat teliti dalam men-scan atau proteksi.

5. Antivirus avast dinilai cukup aman dan tidak merusak system komputer. Tentang masalah ini ada seseorang yang bercerita bahwa dia pernah menggunakan antivirus AVG tetapi Sytem komputernya lama kelamaan menjadi lebih lambat dan akhirya error. Setelah AVG diuninstall komputer cepat kembali tetapi error pada komputer masih terjadi yang kemungkian disebabkan oleh system yang corrupt kesalahan penghapusan oleh antivirus AVG. Akhirnya dia memutuskan untuk menginstal ulang Windows komputernya. Sehingga dalam hal ini antivirus avast cukup baik.

6. Kelebihan Avast lainya adalah dia memiliki fitur Auto Sandbox, fitur ini sangat berfungsi untuk mengeksekusi suatu file yang mencurigakan, sehingga setelah itu akan diproses Avast sebagai sebuah virus atau tidak. Jika terdeteksi sebagai virus oleh avast, maka setelah itu avast akan segera mengirimkan (upload) sampel file ke situs (lab. Penelitian) virus avast untuk kemudian dianalisa lebih lanjut.

7. Antivirus Avast memiliki heuristik yang cukup baik. Walaupun tidak istimewa (dalam hal ini) dibanding antivirus lainnya.

8. Tampilan avast yang sangat baik tidak seperti antivirus lainya, tampilannya sangat elegan mirip seperti dengan salah satu software pemutar media player.

9. Fitur lainnya yang sangat penting yaitu fitur scan boot time, dengan fitur ini avast akan melakukan pemindaian runtime saat komputer pertamakali dihidupkan. Avast mampu memindai komputer sebelum komputer masuk windows, sehingga virus dan program berbahaya lainnya belum sempat mengaktifkan diri yang dapat memberikan efek buruk pada windows.


10. (Baru) Fitur Boot, anda dapat scanning virus pada saat boot. Ini sangat berbeda dari scanning sebelumnya karena Avast dapat mendeteksi lebih banyak virus, worm, bahkan spyware. Jadi virus akan dilumpuhkan total sebelum komputer dinyalakan.

Kekurangan :

1. Kurang teliti saat memeriksa file yang masuk dari usb, hal ini bisa saja terjadi pada komputer kamu saat kamu mencolokan flashdisk yang terinfeksi oleh virus.

2. Avast sering terlambat mendeteksi virus-virus lokal baru (di Indonesia). Pernah terjadi ketika ada virus lokal terbaru maka avast baru bisa mendeteksiya beberapa bulan kemudian, hal ini terjadi kemungkinana disebabkan pengguna avast sangat banyak di dunia sehingga avast tidak dapat fokus meneliti virus-virus di Indonesia dengan maksimal.

3. False alarm antivirus avast dinilai lumayan banyak. Sehingga ini dapat menjadi pekerjaan untuk Avast kedepannya dalam memperbaiki error false alarm.

Artikel Terkait

Avast Premier Crack + Full Tutorial
4/ 5
Oleh