Senin, 24 Maret 2014

Free Download Winamp 5.66 Latest Version

Free Download Winamp 5.66 Latest Version

Sobat pencinta musik pasti tidak asing lagi dengan winamp kan? pada postingan blog masterbama kali ini kita akan membahas tentang winamp.

Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak/freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.

Winamp pertama diluncurkan oleh Justin Frankel pada tahun 1996. Pengembangan Winamp terkini mendapat pujian dari Ben Allison, Will Fisher, Taber Buhl, Maksim Tyrtyshny, Chris Edwards dan Stephen Loomis.

Pada tahun 2005, Winamp berkembang dari 33 juta pemakai bulanan sampai lebih 57 juta pengguna bulanan, menjadikan Winamp sebagai pemutar musik terlaris kedua yang sering digunakan untuk media pemutaran sedunia setelah Windows Media Player.

Winamp ditutup Pada tanggal 20 November 2013, AOL mengumumkan bahwa Winamp.com akan ditutup pada tanggal 20 Desember 2013, dan perangkat lunak akan tidak lagi tersedia untuk diunduh atau didukung oleh perusahaan setelah tanggal tersebut.2-3 Hari berikutnya, laporan tidak resmi muncul bahwa Microsoft sedang dalam pembicaraan dengan AOL untuk mengakuisisi kekayaan intelektual dari Winamp dan Shoutcast. Juga petisi daring diserahkan meminta AOL untuk melanjutkan pengembangan Winamp atau untuk melepaskannya open source.

Dengan rilis Winamp versi 5.66 pada tanggal 20 November 2013, AOL mengumumkan bahwa Winamp.com akan dimatikan pada tanggal 20 Desember 2013, dan Winamp akan berhenti ditawarkan untuk diunduh setelah tanggal tersebut.


Free Download Winamp 5.66 Latest Version

Artikel Terkait

Free Download Winamp 5.66 Latest Version
4/ 5
Oleh

3 komentar

27 Maret 2014 21.23 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
30 Maret 2014 12.33 delete

makash gan mumpung lagi nyari nie..
tutorialsemua.blogspot.com back ea :)

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.