Minggu, 25 Mei 2014

Kualitas Backlink Atau Kuantitas Backlink?

Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web.

Kualitas Backlink Atau Kuantitas Backlink?

Untuk mendapatkan backlink yang paling mudah bisa dengan cara blogwalking ke blog orang lain dan menyisipkan link blog kita.

Seiring berkembangnya jaman, kita tidak perlu lagi Blogwalking dengan menuliskan link kita dibawah komentar. Kita hanya tinggal memasang OpenID di blog kita, lalu berkomentar di blog orang dengan akun OpenID, jadi pemilik blog tidak akan terganggu dengan komentar kita.

Mencari backlink memang mudah, tetapi apakah backlink yang didapatkan adalah backlink berkualitas? rata-rata blogger tidak begitu memperhatikan apakah backlink yang mereka dapatkan adalah backlink yang berkualitas. Kebanyakan blogger yang hanya memperhatikan Jumlah Backlink dibandingkan dengan Kualitas Backlink. Hal inilah yang sering mengakibatkan hilangnya niche blog, karena backlink yang didapatkan tidak sesuai dengan niche blog mereka.

Usahakan jika kita mencari backlink, backlink itu sesuai dengan niche blog kita, jika niche blog kita tentang software maka backlink yang harus kita cari harus memiliki niche yang sama.

Jika anda memiliki banyak backlink berkualitas maka tidak lama lagi peringkat blog anda akan semakin baik dan terus membaik. Ayo lomba berburu backlink.

Artikel Terkait

Kualitas Backlink Atau Kuantitas Backlink?
4/ 5
Oleh

3 komentar

26 Mei 2014 14.28 delete

terima kasih infonya, sangat bermanfaat :D

Reply
avatar
12 Desember 2014 14.24 delete

Terima kasih informasinya mas Jamal, bermanfaat. Ayo lomba :)

Reply
avatar
12 Desember 2014 18.55 delete

Lagi males lomba sob. Ikutan nonton aja :)

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.