Jumat, 20 Juni 2014

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software

Kalian pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Youtube kan? yap! youtube adalah web yang menyediakan berbagai macam video dan kita dapat menontonnya dengan gratis.

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software


Banyak video yang bagus di youtube dan itu membuat kita ingin mendownloadnya, tapi youtube tidak menyediakan tombol download. Tenang.. blog masterbama akan membagikan kepada anda cara mendownload video di youtube tanpa software.

Cara :

1. Buka video yang ingin anda download (misalnya: https://www.youtube.com/watch?v=-UawF3dqCwY)

2. Tambahkan tulisan "ss" di belakang tulisan "youtube" Lihat gambar!

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software

Menjadi

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software

3. Anda akan diarahkan ke savefrom.net , Sekarang klik "more" untuk memilih format video.

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software

4.Silahkan klik format yang anda inginkan dan otomatis video akan terdownload.

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software

Mudah sekali kan caranya, kalau masih kebingungan silahkan bertanya di komentar.

Artikel Terkait

Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Software
4/ 5
Oleh

16 komentar

20 Juni 2014 09.24 delete

Bisa Dicoba Nih :D , Jadi Lebih Mudah :D

Reply
avatar
20 Juni 2014 09.31 delete

wah wah,,.
keren banget nih artikel,,.

ty gan
jadi ane gk perlu bingung lagi deh :D

Reply
avatar
20 Juni 2014 09.38 delete

Alhamdulillah kalau sudah gak bingung lagi, silahkan dicoba :)

Reply
avatar
20 Juni 2014 09.39 delete

walaupun tanpa software ujung2nya pake idm gan..

Reply
avatar
20 Juni 2014 10.47 delete

sy pake IDM aja gan, speed lebih kenceng :D

Reply
avatar
20 Juni 2014 11.20 delete

buat yang baru belajar internet bagus nih

Reply
avatar
20 Juni 2014 13.10 delete

sama-sama gan :) Semoga bermanfaat.

Reply
avatar
20 Juni 2014 13.10 delete

Wah keren tuh..
bisa dipraktekin nih...

Reply
avatar
20 Juni 2014 13.12 delete

iya gan, tapi kalau IDMnya gak muncul cara ini bisa dicoba.

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.