Minggu, 20 April 2014

Cara Mendapatkan App ID Di Facebook

Cara Mendapatkan App ID Di Facebook

Pada postingan berikut ini blog masterbama akan membahas cara mendapatkan App ID di facebook. Apa itu App ID facebook? App ID facebook adalah suatu kode yang diberikan oleh pihak facebook pada saat kita membuat aplikasi di facebook.

Cara :

1. Login ke Facebook
2. Buka https://developers.facebook.com/apps
3. Klik "Create New App"
4.Isi dengan data anda.
Display Name : Nama blog anda
Namespace : Kosongkan saja

Kategori : Pilih kategori yang sesuai dengan anda

Cara Mendapatkan App ID Di Facebook

5. Anda akan disuruh mengisi kode captcha, isi dengan benar.
6. Yang saya kasih kotak hijau adalah App ID facebook saya

Cara Mendapatkan App ID Di Facebook

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam Blogger!

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan App ID Di Facebook
4/ 5
Oleh

19 komentar

10 Oktober 2014 23.07 delete

Fungsi App ID Facebook ini di blog apa ya mas ??

Reply
avatar
11 Oktober 2014 00.41 delete

Banyak mas, bisa buat ngeblog juga. Post ini aja tujuannya untuk melengkapi artikel tentang Blog. :D

Reply
avatar
2 November 2014 13.59 delete

bukan untuk artikel aja tapi untuk template

Reply
avatar
15 November 2014 20.20 delete

kira-kira kalau mau pasang di template apa cuman paste kode itu mas?

Reply
avatar
15 November 2014 21.24 delete

ada scriptnya gan, mau saya carikan ?

Reply
avatar
19 November 2014 16.06 delete

Wahh makasi banget infonya, sangat terbantu sekali dengan tutorialnya, sempat bingung dari kemarin cara buat facebook koment hehehe

Reply
avatar
27 November 2014 09.44 delete

trima kasih...jadi bisa bikin facebook comment nih...

Reply
avatar
6 Maret 2015 20.01 delete

Aha.... ini yang saya inginkan. Mulanya bingung apa yang dimaksud FB app ID. Kirain alamat atau identitas FB ane. Terima kasih banyak agan untuk infonya. lalu manfaatnya untuk apa ya?

Reply
avatar
1 Mei 2015 17.01 delete

APP ID facebook memang berguna sekali buat menambahkan plugin facebook di blog kita...
salam sukses selalu.. n' terima kasih artikelnya...

Reply
avatar
2 Mei 2015 00.15 delete

Makasih info nya min...oiya min...setelah saya coba ternyata sekarang sudah agak berubah dari cara yang admin kasih tau..mohon di perbaharui min...sekali lagi trims min...

Reply
avatar
30 Mei 2015 22.37 delete

Jika Itu Caranya Membuat App Id Fb
Kalo Twitter Bisa Gak Gan ?
Jangan Lupa Kunjungi NiH
http://leonsoftware.blogspot.com/
Menyediakan Berbagai Software, Game Dan Lain-Lain

Reply
avatar
3 Oktober 2015 06.03 delete

Oh jadi itu guna app ID ya. Berarti sebelum bikin app id, kita harus bikin blog dulu ya?

Reply
avatar
4 Maret 2016 12.38 delete

terima kasih gan informasinya, kebetulan punya ane ada kolom komentar fb bawaan template tp belum saya setting app id facebooknya

Reply
avatar
16 Maret 2016 09.07 delete

terima kasih mas.. postingan nya sangat membantu

Reply
avatar
30 Juli 2016 13.59 delete

saya pengen tau scripnya,,, trims

Reply
avatar
13 Oktober 2016 13.39 delete

Terima kasih tutorialnya
saya sudah buat app id , lihat tutorial mas

Terima kasih...

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.