Selasa, 15 April 2014

Cara Menambah Links In Alexa Menggunakan OpenID




Pusing dengan keadaan alexa anda.. Links in di alexa tak kunjung bertambah dan masih bertuliskan No Data.  Disini kami akan mengungkap caranya.

Dulu saya juga pernah mengalami kejadian seperti ini dan saya mencoba untuk mencari cara agar links in di alexa saya bertambah, caranya adalah kita harus berkomentar ke blog-blog lain sambil mencantumkan link kita pada saat kita berkomentar.

Mungkin dengan cara itu anda bisa mendapatkan links in alexa, tapi itu sangat mengganggu blogger lain, mengapa ? karena sebenarnya anda tidak berminat untuk membaca artikel itu dan hanya ingin mencantumkan link anda pada komentar tersebut.

Sebenarnya ini sangat mengganggu blogger lain, dan seringnya jika mereka merasa terganggu dengan kedatangan komentar anda, maka mereka akan menghapus komentar anda, dan apa yang terjadi jika komentar anda dihapus? ya tidak lain lagi adalah anda tidak jadi mendapatkan links in di alexa.

Trus gimana dong caranya agar dapat berkomentar tanpa menganggu blogger lain?, jawabannya adalah dengan menggunakan OpenID. Sepintas orang tidak akan melihat link pada komentar kita, tetapi jika orang mengklik profil kita, maka dia akan mengarah ke blog kita.

Sebagai contoh lihat gambar di bawah, Jika seseorang mengklik profil saya (Jamaluddin Muhammad) maka orang tersebut akan langsung menuju ke http://masterbama.blogspot.com/

Cara Menambah Links In Alexa Menggunakan OpenID

Cara :

1. Pasang OpenID pada blog sobat (Cara Memasang OpenID Di Blog)
2. Pergi ke blog Dofollow.
3. Beri komentar sebagai: pilih OpenID

Cara Menambah Links In Alexa Menggunakan OpenID

4. Masukkan url blog anda, lalu klik "Lanjutkan"

Cara Menambah Links In Alexa Menggunakan OpenID

5. Silahkan berkomentar ^_^

Tambahan :

Links in alexa di perbarui sekitar 1-3 bulan, jadi jika links in alexa anda belum muncul atau masih No data, maka anda harus menunggu sekitar 1-3 bulan. Selagi menunggu mendingan komentar-komentar dulu di blog orang, jadi nanti pas links in alexa diperbarui kalian sudah memiliki banyak links in.

Selamat Mencoba ^_^

Artikel Terkait

Cara Menambah Links In Alexa Menggunakan OpenID
4/ 5
Oleh