Minggu, 01 Juni 2014

Dampak Negatif Menjadi Blogger


Jika sebelumnya kami membahas tentang Dampak Positif Menjadi Blogger maka disini kami akan membahas dampak negatifnya, semoga dengan membaca artikel ini kalian dapat menghindarinya dan tentunya jangan berhenti menjadi blogger.

Dampak Negatif :

1. Kecanduan

Beberapa blogger yang sudah kecanduan akan menghabiskan separuh hidupnya untuk blog sehingga melupakan tanggung jawab yang harus dilakukan.

2. Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Tentunya bagi para blogger yang kecanduan dengan kegiatan blogging akan rela menghabiskan waktunya didepan komputer, lupa waktu, lupa makan, dan kegiatannya hanya duduk atau tiduran di kasur selama berjam-jam.

3. Sulit Diajak Berkomunikasi

Karena separuh hidupnya dihabiskan di depan laptop, komunikasi dengan orang sekitar akan berkurang, sekalipun diajak borkomunikasi dengan orang maka rasanya akan susah.

4. Menghantui Pikiran

Dikarenakan terlalu lama melakukan kegiatan blogging, maka di jam istirahat atau mau tidur, mereka akan terus memikirkannya sampai-sampai rela ngeblog meskipun sudah tengah malam.

Sudah tau kan dampak negatifnya? semoga kalian bisa terhindar dari semua dampak negatif menjadi blogger. Terus berkarya dan tetap semangat ^_^

Artikel Terkait

Dampak Negatif Menjadi Blogger
4/ 5
Oleh

5 komentar

16 Juni 2014 14.15 delete

tapi kalo dampak positifnya insya allah banyak mas hehehe :D

Reply
avatar
18 Juni 2014 21.04 delete

Hahaha Ane sejak 2011 mulai ngebloh juga kena tuh gan, Kecanduan, Kesehatan berkurang, dan menghantui pikiran. Tapi, kalau sulit diajak ngobrol sih nggak, soalnya ane orang sosial hahaha. Tapi sekarang Ane vakum dari dunia per-bloggeran semenjak UN, mau fokus ke Jenjang berikutnya (SMA). Nih, kalau agan mau tau blog Ane djinogadget.com

Reply
avatar
18 Juni 2014 21.10 delete

kalo saya kena semuanya gan :D soalnya nulis artikel ini berdasarkan pengalaman.. wkawkawka..

Reply
avatar
20 Juni 2014 07.33 delete

Hahaha sukses gan, Ane mau nyoba jenjang yang lebih tinggi, pingin jadi Web Developer

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.