Minggu, 01 Juni 2014

Dampak Negatif Menjadi Blogger


Jika sebelumnya kami membahas tentang Dampak Positif Menjadi Blogger maka disini kami akan membahas dampak negatifnya, semoga dengan membaca artikel ini kalian dapat menghindarinya dan tentunya jangan berhenti menjadi blogger.

Dampak Negatif :

1. Kecanduan

Beberapa blogger yang sudah kecanduan akan menghabiskan separuh hidupnya untuk blog sehingga melupakan tanggung jawab yang harus dilakukan.

2. Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Tentunya bagi para blogger yang kecanduan dengan kegiatan blogging akan rela menghabiskan waktunya didepan komputer, lupa waktu, lupa makan, dan kegiatannya hanya duduk atau tiduran di kasur selama berjam-jam.

3. Sulit Diajak Berkomunikasi

Karena separuh hidupnya dihabiskan di depan laptop, komunikasi dengan orang sekitar akan berkurang, sekalipun diajak borkomunikasi dengan orang maka rasanya akan susah.

4. Menghantui Pikiran

Dikarenakan terlalu lama melakukan kegiatan blogging, maka di jam istirahat atau mau tidur, mereka akan terus memikirkannya sampai-sampai rela ngeblog meskipun sudah tengah malam.

Sudah tau kan dampak negatifnya? semoga kalian bisa terhindar dari semua dampak negatif menjadi blogger. Terus berkarya dan tetap semangat ^_^

Artikel Terkait

Dampak Negatif Menjadi Blogger
4/ 5
Oleh