Minggu, 01 Juni 2014

Dampak Positif Menjadi Blogger


Bagi kalian yang belum tau dampak positif menjadi blogger, blog masterbama akan membahasnya pada artikel ini. Semoga dengan artikel ini anda akan lebih semangat dalam kegiatan Blogging.

Dampak Positif :

1. Menambah Kreativitas

Pasti semua blogger pasti ingin blognya menjadi nomor 1, maka dari itu setiap blogger pasti memiliki kreativitas yang tinggi untuk bisa membuat blognya menjadi nomer 1. Tanpa kita sadari, kita telah membuat artikel, mengatur tema blog, dan meningkatkan seo. Ini adalah sebuah kreativitas tersendiri bagi para blogger.

2. Menghasilkan Uang

Kita dapat menghasilkan uang di blog dengan cara memasang iklan dari google Adsense atau iklan PPC(pay per click). Meskipun Receh tapi jika banyak orang yang mengunjungi blog kita dan mengklik iklan tersebut, maka receh yang kita dapatkan akan semakin banyak dan semakin banyak lagi.

3. Pandai Menulis

Semua orang yang menekuni kegiatan blogging pasti pandai menulis, meskipun tidak sepandai penulis novel tetapi setidaknya jika kita terus melatihnya, maka kehebatan kita akan lebih baik dari penulis novel.

4. Daya Ingat Tinggi

Jika setiap hari kita melakukan kegiatan blogging, pasti otak kita akan terasah setiap harinya, semakin sering otak digunakan maka akan memiliki daya ingat yang tinggi dan tidak mudah lupa.


Sebenarnya masih banyak lagi dampak positifnya, tapi sekiranya itu sudah cukup. Kalau mau menambahkan silahkan berkomentar. Tetap Semangat!

Artikel Terkait

Dampak Positif Menjadi Blogger
4/ 5
Oleh

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.