Jumat, 11 Juli 2014

Perbedaan Visitor (Pengunjung) Dengan Pageview (Penayangan)

Pada artikel ini masterbama akan menjelaskan perbedaan pengunjung/visitor dengan penayangan/pageview. Mungkin banyak teman-teman blogger yang belum paham mengenai perbedaan tersebut. Sebenarnya artikel ini saya buat karena banyaknya orang yang bertanya kepada saya, apa perbedaan visitor dengan pageview.

Perbedaan Visitor (Pengunjung) Dengan Pageview (Penayangan)

Perbedaan Visitor Dengan Pageview :

  • Visitor adalah pengunjung.
  • Pageview adalah jumlah tayangan blog.
Kita ambil contoh, misalkan saya mengunjungi blog anda, lalu saya membaca 5 artikel yang anda buat, maka penghitungannya adalah: 1 Visitor dan 5 Pageview.

Seperti contoh diatas, kenapa penayangannya 5 sedangkan visitornya hanya 1? Itu karena yang mengunjungi blog anda hanya 1 orang dan orang itu mengunjungi 5 artikel di blog anda.

Anda bisa melihat Pageviews dan Visitor blog masterbama pada gambar dibawah ini. Atau bisa langsung melihatnya secara Terupdate di http://www.histats.com/viewstats/?act=2&sid=2710713

Perbedaan Visitor (Pengunjung) Dengan Pageview (Penayangan)
Visitor Dan Pageview Blog Masterbama 7/11/2014

Artikel Terkait

Perbedaan Visitor (Pengunjung) Dengan Pageview (Penayangan)
4/ 5
Oleh

17 komentar

11 Juli 2014 13.52 delete

ohgitu yah, thanks infonya yah gan ;)

Reply
avatar
11 Juli 2014 15.15 delete

nice info gan,, sekarang saya jadi tau perbedaannya....

Reply
avatar
13 Juli 2014 04.16 delete

Sebarin ke teman-teman sob, biar tau semuanya :-d

Reply
avatar
14 Juli 2014 04.47 delete

oh gitu yah.. baru tahu :)

Reply
avatar
15 Juli 2014 04.31 delete

cara daftar di histats gmana gan????

Reply
avatar
15 Juli 2014 17.14 delete

Makasih masukkannya, kalau ada waktu saya buat artikelnya.

Reply
avatar
6 Februari 2015 14.09 delete

good artikel. bisa jadi panduan untuk blogger-blogger baru seperti saya. thx.

Reply
avatar
21 November 2015 04.14 delete

Detail banget penjelasannya tentan perbedaan penanyangan vs visitor, sangat berguna utk sya sebagai pemula di blogger....Thank's Infonya Gan....

Reply
avatar
26 Maret 2016 13.27 delete

Terimaksih atas penjelasannya

Reply
avatar
18 Agustus 2016 17.28 delete

Mampir ya ke https://belapratiwi1308.blogspot.co.id/?m=1

Reply
avatar
11 September 2016 09.37 delete

Jadi begitu ya boss,, nice info, maklum
saya baru di bloger,,

Reply
avatar
11 September 2016 09.45 delete

Jadi begitu ya boss,, nice info, maklum
saya baru di bloger,,

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.