Jumat, 17 Oktober 2014

Kriteria Blog Yang Tidak Akan Pernah Sepi Pengunjung

Kriteria Blog Yang Tidak Akan Pernah Sepi Pengunjung - Bagaimanakah kriteria blog yang selalu ramai? Seperti apa blog yang tidak akan pernah sepi pengunjung? Pada artikel ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Silakan anda baca dengan baik.

Kriteria Blog Yang Tidak Akan Pernah Sepi Pengunjung

Awalnya saya membuat artikel ini berdasarkan hasil pengamatan saya saat menjadi blogger. Tentunya saat awal mula ngeblog blog saya juga sepi, sangat sepi bahkan yang mengunjungi hanya saya saja. Waktu demi waktu telah berlalu dan sepertinya saya sudah berhasil membangun Blog Masterbama ini.

Dari berbagai macam pengamatan berdasarkan pengalaman yang saya miliki, saya akan menyimpulkan apa yang saya pelajari selama ini. Inilah kriteria blog yang tidak akan pernah sepi pengunjung. Seperti apa blog tersebut?

Kriteria Blog Yang Tidak Akan Pernah Sepi Pengunjung

1). High Quality Content
Kualitas konten menjadi yang utama, dimana-mana konten yang selalu menentukan peringkat blog anda di search engine, sampai-sampai ada istilah Content Is King atau Konten Adalah Raja, ini membuktikan bahwa konten blog yang terpenting dari segalanya. Bisa dibilang blog yang memiliki konten berkualitas yang selalu ramai dan tidak akan pernah sepi pengunjung.

2). Up To Date
Blog yang terupdate. Saya yakin blog yang secara rutin memberikan konten yang baru tidak akan pernah sepi. Ini sudah saya buktikan sendiri pada blog Masterbama milik saya ini, dan hasilnya alhamdulillah sampai sekarang masih ramai dan malah lebih ramai dari minggu-minggu sebelumnya.


Saya rasa hanya 2 itu saja, tidak perlu yang namanya SEO - SEOan asal kan konsisten dan niat ngeblog. Konten adalah utama, SEO adalah pelengkap. 

Artikel Terkait

Kriteria Blog Yang Tidak Akan Pernah Sepi Pengunjung
4/ 5
Oleh

4 komentar

17 Oktober 2014 13.02 delete

100% betul sekali mas....setujuuu.

Reply
avatar
8 Desember 2014 21.58 delete

memang benar sekali pendapat anda diatas , good job

Reply
avatar
24 Februari 2015 13.58 delete

Betul,, apalagi jika konten yang disajikan acak-acakan... hmmmm langsung close tab :D

Reply
avatar
22 Februari 2017 19.46 delete

kalau blog tentang fakta unik bagus ngak gan

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.