Senin, 03 November 2014

Cara Memiliki Banyak Followers Facebook

Cara Memiliki Banyak Pengikut Facebook - Pengikut facebook atau yang lebih akrab disebut followers adalah sebuah kumpulan orang-orang yang megikuti/memfollow facebook kita. Disini saya hanya ingin membagikan "Cara" mendapatkan followersnya saja, bukan "Tutorial"nya.

Untuk mendapatkan atau memiliki banyak followers facebook ada banyak sekali cara, namun cara yang paling sering digunakan saat ini adalah dengan memakai list facebook. Dengan membuat List Facebook dan mengajak orang untuk memfollow list tersebut, maka Facebook kita juga akan mendapatkan banyak followers.

Tak hanya membuat list saja, namun masih ada juga cara lain yang tidak kalah hebatnya untuk menambah followers facebook. Inilah beberapa cara mendapatkan banyak pengikut facebook.

Cara Mendapat Pengikut Facebook :

1). Buat List Facebook

Cara yang pertama adalah yang paling mudah adalah dengan membuat list. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi, bahwa list juga bisa menambah followers facebook. Pertamanya memang terlihat tidak mungkin, tapi cara ini benar-benar bisa dan sudah terbukti. Pengen tau cara kerjanya? oke saya jelaskan sedikit.

Jika kita menginginkan banyak followers dengan cara List, maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah Membuat List Facebooknya terlebih dahulu. Setelah itu kita harus bisa mempromosikan list tersebut bagaimanapun caranya agar bisa mendapatkan banyak followers atau pengikut. Caranya bisa saling follow list teman, atau mempromosikannya di grup-grup facebook. Nah setelah list tersebut memiliki setidaknya 100 followers, maka sekarang saatnya kita bertukar list dengan orang lain. Bagaimana cara bertukar list? Biar gak terlalu panjang, silakan baca paragraf dbawah.

Cara bertukar list adalah Anda harus mencari orang yang memiliki followers list 100 atau lebih banyak dari followers list yang Anda miliki (lebih banyak lebih baik). Banyaknya followers list orang itulah yang nantinya akan menjadi followers facebook Anda, dan banyaknya followers list Anda lah yang nantinya akan menjadi followers facebook orang tersebut.

Untuk cara membuat list dan cara bertukar list beserta screenshot silakan Anda baca artikel Mendapat Jutaan Followers Facebook Dengan Cara Membuat List, penjelasan disana juga lengkap dibandingkan penjelasan di artikel ini.

2). Menggunakan Bot atau Auto Followers

Cara ini juga terbukti ampuh dan kerap dibagikan di internet. Bisa dibilang ini adalah cara yang paling mudah dan instan. Namun susah untuk mendapatkan web Auto followers yang asli dan bukan spam. Seperti yang Anda tahu, jaman sekarang kebanyakan web-web auto followers sudah tidak asli lagi, dan hanya mengakibatkan spam pada akun facebook kita.

Spam? Maksudnya gimana sih? Maksudnya adalah web tersebut sebenarnya tidak memberikan Anda followers, namun memanipulasi Token Anda dan mengotak atik facebook Anda. Nantinya facebook Anda bisa komen-komen sendiri, update status sendiri, atau mengirim sesuatu di grup tanpa sepengetahuan Anda.

Namun, tidak semua web auto followers adalah Spam, ada juga yang benar-benar asli, dan ada juga yang setengah spam setengah asli. Sekarang yang paling sering saya temui adalah yang Setengah Spam Setengah Asli. Maksudnya web tersebut memberikan saya followers namun juga mengotak atik facebook saya -_-

Memangnya bagaimana cara memakai web auto followers? Pertama kunjungi dulu web auto followersnya, web langganan saya adalah www.hublaa.me, itu adalah web segala macam yang berbau Auto, seperti auto followers, auto like, auto add friend dan lain-lain. Cara kedua adalah Anda pilih Auto followers, selanjutnya Anda akan diminta memasukkan Token facebook Anda. Selanjutnya silakan dipelajari sendiri ya... ^_^

Kalau dapet web auto followers yang asli kan enak. Lalu bagaimana jika pernah mencoba web auto followers palsu dan sekarang facebook saya sudah diacak acak? Kebetulan saya juga pernah menulis artikel untuk mengatasi hal ini. Silakan baca artikel Cara Mengatasi Facebook Yang Terkena Autolike. Sebenarnya artikel itu tidak membahas cara mengatasi auto like saja, namun membahas semua cara mengatasi facebook yang terkena Auto-Autoan dari website yang tidak bertanggung jawab.

3). Jangan Konfirmasi Teman

Nah inilah cara yang paling aneh, paling mudah, paling ampuh, dan paling top markotop dari cara-cara diatas. Mungkin hanya saya yang pernah membagikan cara ini di internet, dan cara ini hanya ada di blognya Mas Jamal tepatnya di www.masterbama.blogspot.com. Aneh mungkin, silakan baca penjelasannya di paragraf berikutnya ^_^

Awalnya ini hanya sebuah ketidak sengajaan dan hanyalah sebuah kebetulan. Gini loh ceritanya... Kan saya tidak pernah konfirmasi orang yang tidak saya kenali di facebook, nah orang yang nge-add  / meminta pertemanan kepada saya itu banyak sekali yang tidak saya konfirmasi. Hingga suatu hari sayapun mengunjungi profile saya sendiri dan tiba-tiba kok saya melihat tulisan "Diikuti Oleh 53 Orang" akhirnya saya penasaran dan saya klik untuk melihatnya. Saya coba buka salah satu orang yang mengikuti saya, saya klik profilenya dan saya lihat ada tulisan "Konfirmasi Pertemanan" di dalam benak saya langsung terpikir "Lho... ini kan orang yang add saya? kok jadi followers gini sih.." Masih gak percaya dan sayapun balik lagi dan melihat orang lain yang menjadi followers saya. Ternyata memang benar, orang yang tidak saya konfirmasi pertemananya bisa jadi followers.

Aneh bukan? Sampai disitu sebenarnya saya masih belum percaya, lalu saya coba meng-add seseorang yang tidak saya kenal (agar tidak di konfirmasi sama dia) dan tiba-tiba ada tulisan "Anda tidak bisa menambahkan orang ini karena sudah memiliki banyak pertemanan, namun Anda masih bisa mengikutinya" Wah pantesan, ternyata tiba-tiba saya menjadi followersnya.

Kalau Anda tidak percaya, silakan praktekkan sendiri cara ini, nyatanya saya sudah membuktikannya dan hasilnya benar-benar memuaskan untuk menambah followers facebook.

Sampai saat ini saya memiliki jumlah followers facebook sekitar 2000an. sebagai bukti Anda bisa mengunjungi Profile Facebook saya "Mas Jamal" atau bisa langsung melihat screenshot dibawah ini.

Followers Facebook
Followers Facebook

Tapi menurut saya, apa sih gunanya followers banyak-banyak? Palingan cuma bisa diliatin aja atau kalau gak ya buat pamer. Oke.. itulah sedikit informasi dari saya mengenai Cara Memiliki Banyak Followers Facebook. Semoga bermanfaat sob ^_^

Artikel Terkait

Cara Memiliki Banyak Followers Facebook
4/ 5
Oleh