Minggu, 15 Februari 2015

Cerita Pendek 'Ada Apa Dengan Nasi Goreng'

Cerpen 'Ada Apa Dengan Nasi Goreng' - Malam ini karena tidak ada kegiatan dan kebetulan koneksi internet lagi lelet. Saya menyempatkan diri untuk membuat suatu cerpen dimana ini adalah kisah nyata dan barusan terjadi. Maka terciptalah sebuah cerpen yang berjudul Ada Apa Dengan Nasi Goreng.

Sebenarnya tidak ada hal yang aneh dengan nasi goreng-nya tetapi yang saya maksud adalah kejadian yang menimpa saya di depan penjual nasi goreng. Oke langsung saja ke cerpennya.

Nasi Goreng Bungkus
Nasi Goreng Bungkus

Waktu itu pada malam hari (saya lupa tanggalnya) beberapa bulan lalu saat saya sedang menonton TV, perut saya terasa lapar dan ingin rasanya memakan sesuatu. Terpikirlah untuk keluar dan membeli nasi goreng. Saya pun bersiap siap untuk keluar, menggunakan jaket dan topi reggae serta tak lupa membawa headset untuk mendengarkan lagu. Setelah itu langsung ambil kunci motor dan berangkat ke tempat penjual nasi goreng.

Sesampainya disana, saya langsung memesan 1 porsi nasi goreng dan saya minta dibungkus. Dengan semangatnya si penjual nasi goreng langsung melayani pesanan saya. Setelah si penjual nasi goreng menyelesaikan pesanan saya, dia pun mengantarkan nasi goreng yang saya pesan kepada saya. Saya yang tadinya menunggu sambil duduk di motor langsung turun untuk menerimanya. Dan saat saya berbalik, tiba tiba motor saya jatuh dan seketika itu pula ada seorang pemuda yang langsung menolong saya untuk membangunkan motor yang jatuh itu. Saya langsung mengucapkan terima kasih pada pemuda itu.

Sekarang, malam ini tanggal 15 Februari 2015, kejadian itu terulang lagi. Saya keluar membeli nasi goreng, namun kali ini saya tidak memakai topi reggae, namun hanya menggunakan masker, untuk masalah headset, saya tidak membawanya, ya mau gimana lagi? HPnya aja dirampas.

Sesampai di penjual nasi goreng, dengan orang yang sama dan di tempat yang sama pula, saya memesan 1 porsi nasi goreng dan dibungkus seperti biasanya. Setelah nasi gorengnya jadi, saya turun dari motor untuk mengambilnya. Kejadian pada waktu itu terulang lagi, motor saya jatuh lagi dan kali ini yang menolong adalah orang tua. Dengan sekejap orang itu langsung menolong saya dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepadanya.

Ternyata dugaan saya selama ini salah, saya kira negeri ini sudah banyak berubah. Namun ternyata masih banyak orang-orang di negeri ini yang masih suka menolong sesama, menolong orang yang sedang kesusahan. Semoga Indonesiaku ini tetaplah seperti dulu, saling tolong menolong tanpa memandang siapa orangnya.

Artikel Terkait

Cerita Pendek 'Ada Apa Dengan Nasi Goreng'
4/ 5
Oleh

2 komentar

16 Februari 2015 15.15 delete

hahaha..ada - ada ajah tuh

Reply
avatar
25 Agustus 2016 13.52 delete

para bokepers wajib nonton disini sist:

http://goo.gl/6U5MFk ---> Pria Spesialis Sedot WC Wanita Cuantik

http://goo.gl/FYsStC ---> Ko' Bisa Memek Diacak-acak ya?

http://goo.gl/oGKjeI ---> Hotel Ajang Silaturahmi Beda Kelamin

http://goo.gl/OpI8oW ---> Kontol Extrem Vs Meme Extrem

http://goo.gl/kjudGq ---> KONTOLNYA NYEMPIL DI NENENKU

http://goo.gl/S37Wrl ---> PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG

http://goo.gl/k489co ---> PIDIO SMU 44 JAKARTA

http://goo.gl/3zspkc ---> SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG

http://goo.gl/6tW8SF ---> BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!

http://goo.gl/P2H5O1 ---> SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN

http://goo.gl/D1LTCS ---> SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK

http://goo.gl/cXMe66 ---> JILBAB PUTIH NGENTOT

http://goo.gl/aKTcjh ---> GADIS BERKERUDUNG NGEWE'

http://goo.gl/UCbT9G ---> GAIRAH DOKTER MONTOK

http://goo.gl/k49bqx ---> NGENTOT GADIS BERJILBAB

http://goo.gl/GQZoqP ---> GOYANGAN GADIS SMP

http://goo.gl/1XA0iJ ---> NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI

http://goo.gl/a0lCmR ---> BOKEP ANAK PESANTREN

http://goo.gl/WdUMIq ---> ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU

http://goo.gl/rRZO1B ---> GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...

http://goo.gl/gmXcaG ---> NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot sist:

http://goo.gl/iPXvxM ---> GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG

http://goo.gl/hrabN8 ---> MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG

http://goo.gl/B4FDKc ---> NGEWE DI MOBIL TEMAN

http://goo.gl/yQoZGK ---> NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST

http://goo.gl/qQZ333 ---> JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH

http://goo.gl/uR9Vk6 ---> GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB

http://goo.gl/rk7u4S ---> MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU

http://goo.gl/g1Nxq4 ---> TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2

http://goo.gl/quwzUR ---> DESAHAN MESRA DEWI PACARKU

http://goo.gl/OzlRua ---> GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..

http://goo.gl/1BdqzW ---> LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU

http://goo.gl/w9Oepq ---> BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI

http://goo.gl/1SU6fJ ---> SISKA KETAGIHAN NGEWE

http://goo.gl/yytMLo ----> Konti Pria Idaman Wanita

























































































































































































































ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini

http://goo.gl/yytMLo ---> bikin NGACENK loe pade

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.