Minggu, 28 Februari 2016

Cara Melanjutkan Mimpi Yang Terputus Saat Tidur

Cara Melanjutkan Mimpi Yang Terputus Saat Tidur - Pernahkah Anda mengalami mimpi yang sangat indah, lalu terbangun begitu saja tanpa ada alasan yang jelas? Lalu apakah sempat terpikir dalam benak Anda bahwa Anda ingin melanjutkan mimpi yang sebelumnya pernah terjadi? Disini saya akan membahas bagaimana cara melanjutkan mimpi yang terputus saat seseorang terbangun dari tidur. Sebelumnya mari kita bahas dulu definisi dari mimpi.

Cara Melanjutkan Mimpi Yang Terputus Saat Tidur
Cara Melanjutkan Mimpi Yang Terputus Saat Tidur

Mimpi adalah keadaan saat kita berada di alam bawah sadar yang melibatkan indra penglihatan, pendengaran, dan indra perasa serta indra-indra lainnya saat tidur. Biasanya mimpi berhubungan dengan keadaan seseorang di dunia nyata, tergantung dari banyaknya pikiran orang tersebut. Namun tak sedikit orang yang mengalami mimpi yang tidak jelas dan sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupannya, seperti memimpikan ; menjadi superhero, dikejar setan, menaiki mesin waktu, dan lain sebagainya.

Mimpi juga dapat memberikan efek nyata bagi pemimpi di dunia nyata. Seperti ; pesan moral, membuat si pemimpi tiba-tiba teringat tuhan dan bertaubat, membuat pemimpi melakukan hal kebaikan, dan bisa juga membuat si pemimpi menghilangkan suatu kebiasaan buruknya. Tapi tak sedikit juga efek negatif yang didapat saat bermimpi. Seperti ; saat terbangun tiba-tiba marah, habis memimpikan mantan pacar, dan yang paling buruk adalah bermimpi ke toilet dan buang air kecil. Ehh pas bangun ternyata kencing beneran, hahaha ....

Itulah sedikit pengertian tentang Mimpi. Lalu bagaimana cara melanjutkan mimpi? Oke.. gausah lama-lama lagi, mari kita bahas bersama, bagaimana cara melanjutkan mimpi yang terputus saat tidur.

Cara Melanjutkan Mimpi

Ada banyak cara untuk melanjutkan mimpi, setiap orang berbeda-beda dan tentunya tergantung dari kondisi orang tersebut. Untuk sebagian orang cara ini mungkin berhasil, namun untuk sebagiannya lagi cara ini justru tidak ada efeknya sama sekali. Jadi ini semua tergantung dari diri kita masing-masing. Baiklah, ini dia cara melanjutkan mimpi :

1. Cepat-Cepat Tidur Kembali

Jika Anda terbangun dan membuka mata, sebelum 5 detik cepat-cepatlah Anda tidur kembali. Karena disaat itu kita masih belum 100% terbangun dari tidur, sebagian besar pikiran kita masih berada di alam bawah sadar. Maka dengan menyegerakan tidur kembali, kemungkinan besar kita akan berhasil melanjutkan mimpi yang terputus tadi.

2. Cari Posisi Terakhir Anda Terbangun

Pada saat di posisi apa Anda terbangun? Jika Anda telah bangun dari tempat tidur, lalu ingin tidur lagi dan melanjutkan mimpi sebelumnya. Cobalah untuk mengingat kembali pada posisi bagaimana Anda terbangun tadi. Misal jika Anda terbangun saat menghadap ke kanan sambil memeluk guling, maka lakukan posisi yang sama seperti posisi Anda terakhir terbangun. Setelah itu cobalah untuk tidur dan mengingat mimpi. Cara ini sudah pernah saya lakukan sendiri, dan kemungkinan untuk mendapat mimpi yang sama adalah sebesar 25%. Namun tak ada salahnya untuk dicoba.

3. Tidur dan Jangan Pikirkan Apa-Apa

Ketika Anda lupa posisi terakhir Anda pada saat terbangun. Maka jika Anda ingin melanjutkan mimpi, cobalah untuk tidur dengan rileks, cobalah untuk tenang dulu dan jangan berpikir apa-apa. Perlahan Anda akan merasakan kantuk hingga tertidur. Jika beruntung, disitulah Anda akan melanjutkan mimpi indah yang Anda rasakan sebelumnya.


Itulah Tips Melanjutkan Mimpi yang pernah saya coba sendiri dan kemungkinan berhasil. Bisa atau Tidak-nya kita melanjutkan mimpi, itu tergantung pada diri kita sendiri dan kehendak tuhan. Jika tuhan tidak mengizinkan maka tentu saja tidak akan berhasil. Berdoalah terlebih dahulu sebelum mempraktekkan tips ini.

Banyak juga kendala yang menghambat terjadinya kegiatan melanjutkan mimpi seperti :
  • Suara bising dari luar ruangan.
  • Suara TV.
  • Suara detik jam.
  • Suara orang lain.
  • Kelembapan udara yang tidak sesuai.
  • Bau tak sedap dari bantal, guling, dan kasur.
  • Dan gangguan lainnya.

Disaat yang tidak tepat, terkadang kita bisa melanjutkan mimpi tanpa kita inginkan sebelumnya. Jika mimpi indah itu terlanjut dengan sendirinya maka kita tidak perlu bersusah payah untuk berusaha melanjutkan mimpi. Beruntung jika itu adalah mimpi baik. Namun, tak sedikit juga dari mimpi buruk yang kita alami terlanjut dengan sendirinya, seperti :
  • Mimpi dikejar hantu
  • Mimpi dibunuh
  • Mimpi dipukuli
  • Mimpi kiamat
  • Bahkan sampai mimpi dikejar mantan. Hahaha ...
Baiklah, mungkin itu saja Tips Melanjutkan Mimpi yang dapat saya bagikan disini. Tidak ada salahnya untuk mencoba Trik ini. Jika gagal teruslah mencoba. Raih dan gapailah mimpi indahmu!

Artikel Terkait

Cara Melanjutkan Mimpi Yang Terputus Saat Tidur
4/ 5
Oleh