Jumat, 27 Mei 2016

Apa sih itu necomimi neurowear ?

Orang orang berfikir bahwa tubuh kita ini memiliki keterbatasan , tapi bayangkan jika kita memiliki organ yang tidak ada ? dan bisa mengendalikan tubuh baru , neurowear mengeluarkan necomimi yaitu sebuah headphone yang dilengkapi oleh sensor gelombang otak, pengembang teknologi asal jepang membuat sebuah headphone yang mampu memilih musik sesuai suasana hati isi pendengarnya. Mico headphone dilengkapi dengan sensor electroencephalograph yaitu sebuah sistem yang mampu memindai pola otak manusia yang menggambarkan suasana hati seseorang

Necomimi adalah alat komunikasi baru yang menambah tubuh dan kemampuan manusia



Mesin telinga berbentuk kucing ini memanfaatkan gelombang otak dan mengekspresikan keadaan emosi Anda sebelum Anda mulai berbicara. Hanya menempatkan pada Necomimi dan jika Anda berkonsentrasi, mesin telinga ini berbentuk kucing akan naik. Ketika Anda rileks, telinga baru Anda berbaring. Jika Anda berkonsentrasi dan santai pada saat yang sama, telinga baru Anda akan naik dan aktif bergerak. Secara umum, pemain profesional olahraga menunjukkan kemampuan ini paling.

Apa yang akan terjadi ketika orang-orang menunjukkan perasaan mereka bahkan ketika mereka tidak mengungkapkannya? Menarik? Malu? Takut? Pada awalnya, orang mungkin merasa aneh, namun orang dengan cepat menjadi terbiasa dengan mengendalikan telinga baru mereka dengan gelombang otak mereka. Sekarang, Necomimi dapat menjadi bagian dari tubuh Anda.

Nah bagi sobat sobat semua yang berminat dengan produk ini kalian bisa membelinya di websitenya langsung yaitu http://store.necomimi.com/
 dan harga nya sangat sangat terjangkau , rugi pokoknya kalo sampai gak dibeli sob

So , berminatkah anda membeli headphone pintar ini ? 

Artikel Terkait

Apa sih itu necomimi neurowear ?
4/ 5
Oleh

18 komentar

27 Mei 2016 08.57 delete

mirip kayak headphone yah tapi ini kelihatan lebih canggih lagi

Cc : Arjuna Rafi

Reply
avatar
27 Mei 2016 08.58 delete

mantap headphonenya jadi berminat. dan headphonenya lebih modis dan canggih

Reply
avatar
27 Mei 2016 09.02 delete

Terima kasih informasinya gan. Jadi tertarik ingin membeli headphone pintar itu.

Reply
avatar
27 Mei 2016 09.14 delete

mernarik juga buat di simak infonya

Reply
avatar
27 Mei 2016 09.45 delete

Waah hebaat nih alat..bisa mengetahui perasaan seseorang...tambah maju aja zaman ini..

Reply
avatar
27 Mei 2016 12.24 delete

Lebih unik necomi ini, dan semoga dngn adanya alt ini bisa bermanfaat

Reply
avatar
27 Mei 2016 12.38 delete

Here i had read the content you had posted. It is much interesting so please keep update like this.

Java Training in Chennai

Reply
avatar
27 Mei 2016 12.45 delete

yop informasiyang bagus gan. ane baru tau alat ini, hehe

Reply
avatar
27 Mei 2016 13.09 delete

lumayan tambah ilmu ane,...
thanks gan

Reply
avatar
27 Mei 2016 15.20 delete

Brapaan harganya tu?? Keren x alatnya

Reply
avatar
27 Mei 2016 15.29 delete

terlihat simpel tapi efektif ya

Reply
avatar
27 Mei 2016 15.57 delete

japan punya yah. pengen coba

Reply
avatar
27 Mei 2016 16.44 delete

A nice article here, i think that people who have grown up with the idea of using computers are showing more responsibility towards writing posts that are thoughtful, do not have grammar mistakes and pertinent to the post..

Android Training in Chennai

Reply
avatar
25 Agustus 2016 10.17 delete

[ILMU PENGASIHAN]
Ilmu ini umum di kenal di pesantren yang biasa disebut dengan ilmu mahabbah atau trend-nya pengasihan atau pelet.
Ilmu ini diambil dari kisah nabi sulaiman saat manaknukkan ratu bilqis, atas dasar itulah ilmu ini saya beri nama pengasihan sulaiman.
Amalan ini bisa langsung digunakan tanpa puasa atau laku khusus, yang penting yakin bahwa apa yang kita baca akan berhasil.
Dibawah ini ucapan lafat berbagai ilmu pengasihan yang bisa anda praktekan..

INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG, PENULIS GAK TANGGUNG JAWAB,
INI DIMAKSUDKAN AGAR SIAPA SAJA BERHATI HATI DENGAN SI HIDUNG BELANG


MANTRA LULUS UJIAN APAPUN

MENAKLUKAN ATASAN/BOS/PIMPINAN

Mantra Ilmu Pelet sukma ningrat sejati

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Ilmu pelet ampuh TARUB JODOH

AJIAN SEMAR MESEM

sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI

ilmu pengasihan untuk dagang

Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik

Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Amalan Pemikat ampuh

Ilmu Pengasihan Ratu Sejagat

Amalan Penarik Sukma

asma pelet nurul jamal

Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauh

Ilmu pelet Asmara Tantra

Ilmu Pengasihan As Sajdah

Ilmu Pengasihan dengan Asmaul Husna

Ilmu Pengasihan Guno-guno

Ilmu Pengasihan Gendam Sukma

Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma

Ilmu Pengasihan Arjuna

Ilmu Pengasihan agung

Ilmu pelet melalui pandangan mata

Mantera Ilmu Pelet Birahi

Membuat Cewek Mimpi Basah

Ilmu pelet untuk Menarik Cinta

Ilmu Pelet Muda-mudi

Ilmu Pengasihan Kanoman

Azimat Cepat Jodoh

Azimat Pengasihan Jabat Tangan

MEMPENGARUHI PIMPINAN ATAU ATASAN DENGAN SEMEDI MAWAR

Azimat Keramat Pelaris Dagangan

Cara membuat Dompet Selalu Terisi UANG







































































































Selamat mencoba, Semoga bisa memberikan manfaat...
Master Ilmu Gendam dan Ilmu Pelet JAWA
>>> ILMU PELET JAWA MANJUR | JGN COBA2 ILMU HITAM INI!!! |
ILMU GENDAM 1000% BERHASIL <<<

Reply
avatar
22 Oktober 2016 15.12 delete

keren artikelnya
kunjungi juga: www.bookcyrcle.com

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.