Kamis, 30 Juni 2016

Lenovo Zuk Z2 Review dan Harga Terbaru

Lenovo Zuk Z2 Review dan Harga Terbaru - Lenovo beberapa bulan lalu sudah pernah meluncurkan seru Zuk Z2 Pro dan Lenovo pun akan kembali memperkenalkan versi terbaru dari Zuk Z2 Pro yang dihadirkan dengan membawa nama Lenovo Zuk Z2. Pada versi Lenovo Zuk yang paling terbaru ini dipastikan akan menempati segmen kelas menengah atas. Dengan menawarkan harga yang tergolong tinggi ini, Lenovo Zuk Z2 tentu sudah mengalami peningkatan spesifikasi yang lebih bagus daripada seri Zuk Z2 Pro. Menjadi vendor gadget yang masuk dalam jajaran smartphone terbaik dunia, tentunya Lenovo dituntut untuk selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik bagi setiap konsumennya dan bisa dikatakan untuk pasar tanah air, Lenovo pun cukup banyak peminatnya dari mulai kalangan masyarakat menengah bawah sampai menengah atas. Lewat seri Lenovo Zuk Z2 kali ini sepertinya Lenovo akan memberikan sebuah produk smartphone yang memiliki performa maksimal dan pastinya akan siap memenuhi segala kebutuhan penggunanya. Dan untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai spesifikasi Lenovo Zuk Z2 ini, berikut akan kami sampaikan ulasannya kepada kalian semua.


Review Spesifikasi Lenovo Zuk Z2.

Untuk tampilan luar yang digunakan Lenovo Zuk Z2 ini hadir dengan desain berkelas namun cukup terlihat simpel. Dengan membawa desain khas Zuk Z Series, smartphone ini akan menampilkan sebuah desain yang sangat elegan.  Pada layarnya, Lenovo Zuk Z2 mengusung layar berdiagonal 5 inci berjenis layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD. Untuk resolusi dan kerapatan layar smartphone ini juga sudah terbilang sangat bagus dalam menyajikan tampilan yang atrakfif dan yang enak dimata berkat adanya tampilan antarmuka ZUI 2.0 yang sudah dibawanya. Selain itu teknologi fingerprint sensor juga sudah tersemat dalam smartphone yang berfungsi sebagai pengaman. Dengan berbekal layar yang bagus, Lenovo Zuk Z2 pastinya bakal menawarkan tampilan visual yang menarik dan tentunya produk terbaru Lenovo ini diperkirakan akan sanggup menembus persaingan pasar smartphone kelas menengah atas.

Pada ruang dapur pacu ini, Lenovo Zuk Z2 tentunya juga telah memiliki kemampuan yang bisa diandalkan dalam pengolahan data. Hal tersebut tak lain karena Lenovo Zuk Z2 sudah menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 820 yang didukung dengan kekuatan prosesor Quad core yang terbagi menjadi dua yaitu Dual core 2,15 GHz Kryo dan Dual core 1,6 Ghz Kryo. Kemudian untuk komponen dalam ruang mesin ini akan dipacu lagi dengan RAM sebesar 4 GB yanng sudah pasti kinerja multitasking akan bekerja secara optimal. Tak hanya itu saja, untuk memberikan kualitas gambar yang jernih saat bermain game atau menonton konten video, Lenovo Zuk Z2 pun akan dibekali kartu grafis bertipe Adreno 530, yang mana GPU jenis ini memang sudah teruji kualitasnya. Dan untuk semua komponen yang disematkan dalam smartphone ini akan dijalankan dengan sistem operasi paling terbaru yakni Android Marshmallow yang akan menyajikan beragam fitur terbaik saat ini.


Lini fotografi pada smartphone ini didukung dengan kualitas kamera yang mantap lewat kamera belakang berukuran 13 MP. Di kamera belakang ini telah ditanamkan fitur canggih seperti LED Flash dan phase detection autofocus, sehingga membuat hasil foto lebih terlihat memuaskan. Selain itu fitur pendukung lainnya juga ada yang antara lain touch focus, face detection, panorama, dan geotagging yang bisa dimanfaatkan untuk mengolah foto supaya terlihat lebih baik. Selain kamera belakang, Lenovo Zuk Z2 juga dilengkapi kamera depan 8 MP yang sudah bisa menghasilkan foto yang jernih. Tidak hanya itu saja, untuk kualitas video yang ditawarkan kamera belakang smartphone ini pun sudah mampu memberikan resolusi video yang tinggi.
Sektor konektifitas yang tersemat dalam Lenovo Zuk Z2 diantaranya adalah sudah dibekali koneksi yang berada di jaringan 4G LTE. Kemudian smartphone ini juga sudah didukung dengan kemampuan Dual SIM, sehingga membantu penggunanya sebagai sarana komunikasi. Untuk jaringan alternatif yang digunakan Lenovo Zuk Z2 ini yakni 3G HSPA yang juga bisa kamu gunakan untuk sarana koneksi internet. Sebagai sarana navigasi, Lenovo Zuk Z2 juga didukung dengan A-GPS, GLONASS dan BDS yang sudah mampu memberi hasil pemetaan lokasi yang lebih akurat. Kamu juga akan diberi kemudahan saat mengakses internet tanpa biaya paket data melalui fitur Wifi yang tersedia. Untuk koneksi nirkabel pada ponsel ini telah dibekali dengan fitur Bluetooth v4.1 A2DP, LE dan microUSB v3.1 yang sudah mampu memberi kecepatan transfer data yang baik.

Keunggulan Lenovo Zuk Z2:
- Layar luas beresolusi Full HD
- Dilengkapi dengan teknologi fingerprint sensor
- Menggunakan Chipset Snapdragon 820
- Kapasitas RAM 4 GB
- GPU Adreno 530
- ROM 32GB atau 64GB
- User interface ZUI 2.0
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Kamera 13 MP dan 8 MP
- Navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS
- Baterai berdaya 3500 mAh
- Dibekali dengan fitur fast battery charging
- Dibekali jaringan 4G LTE
- Sudah mendukung slot Dual SIM

Harga Lenovo Zuk Z2:

- Harga Baru sekitar Rp 7 jutaan
- Harga Bekas Rp,-


Meskipun harga Lenovo Zuk Z2 ini berada di nominal 7 jutaan, tapi memang perlu diakui bahwa Lenovo Zuk Z2 ini punya beragam keunggulan fitur yang tentunya bisa dinikmati para pengguna. Dan bagi kalian yang lebih mementingkan kualitas saat memilih sebuah produk smartphone, rasanya Lenovo Zuk Z2 ini layak untuk kamu coba.

Artikel Terkait

Lenovo Zuk Z2 Review dan Harga Terbaru
4/ 5
Oleh

1 komentar:

15 November 2016 13.07 delete

Review is written well. This will surely help those who wants to know about this particular phone. Well explained and understandable. Thanks :)

Assignment writing service reviews

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.