Jumat, 03 Juni 2016

Samsung Galaxy C7 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy C7 Bocoran Spesifikasi dan Harga - Tak lama berselang setelah meluncurkan seri Galaxy C5, lagi-lagi Samsung diberitakan bakal segera merilis sebuah phablet dengan nama Samsung Galaxy C7 yang akan diumumkan pada bulan juni 2016 ini. Phablet yang kabarnya akan hadir menempati segmen kelas atas ini sepertinya akan makin menguatkan posisi Samsung sebagai vendor smartphone kelas satu di pasar gadget. Dengan banderol harga yang tinggi, tentu saja spesifikasi Samsung Galaxy C7 ini akan ditunjang dengan komponen serta fitur mumpuni. Masih banyak keunggulan lain yang dibawa phablet Samsung Galaxy C7 ini yang bisa kamu simak selengkapnya dalam review Samsung Galaxy C7 berikut ini.

Samsung Galaxy C7 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Review Spesifikasi Samsung Galaxy C7 :

Di bagian luar Samsung Galaxy C7 akan menyuguhkan gaya desain yang terlihat mewah. Untuk dimesinya pun sudah terbilang cukup sesuai dengan panjang 156,6mm, lebar 77,2mm dan ketebalan 6,7mm. Pada bagian layar Galaxy C7 ini memiliki diagonal 5,7 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED serta memiliki resolusi yang cukup tinggi, sehingga sangat nyaman sekali saat dilihat oleh mata. Dari spesifikasi yang ada pada layarnya ini tentunya Samsung Galaxy C7 sudah mampu menampilkan visual layar yang tajam dan jernih serta memberi kemudahan bagi penggunanya saat mengoperasikan phablet ini.

Untuk memperkuat lini hardwarenya, Samsung Galaxy C7 ini menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 625 yan dipadukan dengan prosesor Octa core 2.0 GHz yang pastinya membuat performa phablet ini akan semakin handal. Kemudian untuk mendukung keperluan multitasking yang lancar, phablet ini sudah diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memberi tampilan visual grafis yang sejuk dimata saat sedang nonton video atau bermain game, Samsung Galaxy C7 pun telah menggunakan GPU berjenis Adreno 506. Dan untuk komponen yang ada dalam Samsung Galaxy C7 ini akan dijalankan pada sistem operasi Android Marshmallow yang memang diakui telah memiliki berbagai fitur-fitur terbaru dan menarik.

Sektor fotografi yang terdapat pada Samsung Galaxy C7 ini hadir dengan lensa kamera beresolusi tinggi serta dilengkapi juga dengan fitur canggih. Pada kamera belakangnya, Samsung Galaxy C7 menggunakan kamera bersensor 16 megapiksel beserta Dual LED Flash dan autofocus yang mampu memberi hasil pemotretan yang tampil mempesona. Lalu pada kamera depan, Samsung Galaxy C7 dibekali dengan lensa kamera 8 megapiksel yang dapat dipakai untuk kebutuhan foto selfie atau video call yang juga sanggup menyuguhkan gambar yang sama bagus dengan kamera belakangnya. Sebagai sarana video recording, kamera phablet ini juga sudah menawarkan kualitas video yang bagus dengan resolusi mencapai 1080 piksel. Samsung Galaxy C7 inipun juga sudah dibekali dengan beragam fitur pendukung seperti Geotagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR yang semakin melengkapkan lini fotografi di phablet ini.

Samsung Galaxy C7 ini juga mendukung akses jaringan 4G Cat4 LTE yang sudah memiliki kecepatan download 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Dengan dukungan teknologi 4G versi Cat4 ini tentunya akses internet akan memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Samsung Galaxy C7 ini juga sudah dibekali dengan fitur koneksi Wifi sebagai sarana pendukung untuk internetan. Kemudian untuk kamu yang ingin berbagi data, bisa kamu gunakan Bluetooth dan port microUSB. Dan untuk mendukung kebutuhan kamu sebagai penunjuk jalan, dapat kamu manfaatkan A-GPS, GLONASS dan BDS.

Samsung Galaxy C7 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Keunggulan Samsung Galaxy C7:

- Layar dilengkapi teknologi Super AMOLED
- Resolusi layar 1080x1920 piksel
- Ukuran layar luas
- Kapasitas baterai 3300 mAh
- Sistem Navigasi sudah lengkap
- Dibekali jaringan koneksi 4G LTE Cat4
- RAM 4 GB
- CPU Octa core
- Chipset Snapdragon 625
- Kartu pengolah grafis Adreno 506
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Kamera 16 MP dan 8 MP
- ROM 32GB / 64GB dan slot microSD 128GB

Harga Samsung Galaxy C7:
- Harga Baru sekitar Rp 5 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Bila dilihat spesifikasi Samsung Galaxy C7 secara menyeluruh dengan berbekal komponen berkelas serta dibekali beragam fitur canggih, tentunya phablet yang satu ini akan cukup banyak diminati. Namun jika dilihat dari harga Samsung Galaxy C7 ini, sepertinya masih dirasa cukup mahal oleh sebagain konsumen di tanah air.
Samsung Galaxy C7 Bocoran Spesifikasi dan Harga
4/ 5
Oleh