Jumat, 03 Juni 2016

Asus Zenfone 3 Ultra Review dan Harga Terbaru

Asus Zenfone 3 Ultra Review dan HargaTerbaru - Tak lama berselang setelah perilisan Asus Zenfone 3 ini ternyata Asus pun juga menghadirkan Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL dan Asus Zenfone 3 Deluxe. Namun untuk seri Zenfone 3 Ultra ini memang agak berbeda dengan Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3. Yang mana di seri Asus Zenfone 3 Ultra ini lebih menawarkan sebuah produk phablet yang memiliki ukuran layar lebih besar. Dalam urusan spesifikasi, bisa dibilang Asus Zenfone 3 Ultra ini sudah membawa komponen dan fitur yang sudah unggul. Menempati segmen kelas menengah, Zenfone 3 Ultra ZU680KL tentunya akan menghadirkan sebuah performa tangguh yang siap untuk bertarung dengan kompetitor lainnya di kelas menengah. Pada Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini tentu saja sudah dirancang dengan komponen berkualitas dan tentunya sudah memenuhi standar produk smartphone modern saat ini. Dalam segala lini, Asus Zenfone 3 Ultra ini bakal memberikan kinerja dan performa yang mumpuni, sehingga akan selalu mendukung kebutuhan penggunanya saat beraktifitas. Dan untuk kamu yang ingin lebih mengenal dengan produk smartphone asal taiwan yang satu ini, kamipun akan berikan review lengkapnya yang bisa kalian simak dibawah ini.

Asus Zenfone 3 Ultra Review dan Harga Terbaru


Review Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL.
Desain yang kompak khas Zenfone Series ternyata masih dibawa oleh Asus Zenfone 3 Ultra ini, namun hanya saja pada phablet yang satu ini lebih terlihat dengan tampilan yang premium. Dengan desain bodi memanjang serta dibalut bezel tipis, Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL inipun hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik. Untuk layarnya, phablet Asus Zenfone 3 Ultra ini mengusung layar berdiagonal 6,8 inci dengan layar berjenis IPS LCD. Tampilan visual layar yang diberikan phablet ini sudah sangat nyaman saat digunakan untuk kebutuhan multimedia, karena resolusi layarnya sudah Full HD 1080x1920 piksel yang memancarkan gambar yang halus  saat dilihat. Selain itu tampilan layar phablet ini pun juga sangat atraktif berkat kehadiran antarmuka Asus ZenUI 3.0. Dan kelebihan lain yang dimiliki layar phablet ini adalah sudah mendukung Corning Gorilla Glass 4 yang tentu saja lapisan kaca anti gores jenis ini sangat aman dari resiko terkena goresan.

Untuk komponen hardware yang digunakan phablet ini sudah mampu memberikan kinerja olah yang mumpuni. Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 652 yang ditopang dengan tenaga CPU Octa core yang terdiri dari dua bagian yaitu Quad core 1.8 GHz dan quad core 1.4 GHz. Kemampuan yang diberikan prosesor delapan inti tersebut pastinya akan menghasilkan kinerja olah data yang optimal. Terlebih lagi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL sudah menggunakan RAM sebesar 4 GB, sehingga multitasking akan berjalan dengan mulus. Dalam menunjang keperluan pengguna saat bermain game maupun nonton video, Asus pun sudah menjejali phablet ini dengan kartu pengolah grafis berjenis Adreno 510 yang akan memberi jaminan kualitas visual grafis yang sangat jernih. Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini juga sudah membawa sistem operasi Android Marshmallow yang mana OS ini tergolong masih sangat baru dan fresh.

Asus Zenfone 3 Ultra Review dan Harga Terbaru


Dalam mendukung kebutuhan fotografi penggunanya, Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL pu telah dibekali dengan kamera andalan yang punya kualitas tinggi. Bisa kamu lihat pada kamera utamanya sebuah lensa berukuran 23 MP yang sudah dilengkapi fitur canggih seperti OIS, dual LED Flash, dan laser detection autofocus. Dengan kehadiran kamera utama yang berkelas ini tentu sangat memungkinkan kamu untuk bisa menghasilkan sebuah foto yang sempurna dengan detail gambar yang tajam. Sedangkan untuk kamu yang ingin mengolah foto, phablet ini juga sudah menyediakan fitur pendukung yang antara lain HDR, sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Pada kamera utamanya ini juga sanggup memberikan hasil reakaman video degan kualitas Full HD. Dan untuk melengkapi sektor fotografinya, phablet ini dilengkapi juga dengan kamera selfie berukuran 8 megapiksel.

Dalam segi koneksinya, Asus Zenfone 3 Ultra juga sudah menyajikan konektifitas dengan teknologi terbaik saat ini yang salah satunya bisa kamu rasakan koneksi internet super cepat di jaringan 4G LTE Cat6. Kemudian dalam mendukung sarana komunikasi pengguna, phablet inipun menyematkan slot Dual SIM, sehingga kamu tidak hanya mengandalkan satu kartu SIM saja. Tak cuma koneksi data dan seluler saja, phablet ini juga sudah dibekali fitur koneksi lain seperti Bluetooth v4.1 A2DP, EDR, LE, Wifi, hotspot, microUSB Type-C dan USB OTG. Kemudian untuk sarana dan keperluan pemetaan lokasi, Asus Zenfone 3 Ultra juga telah dibekali A-GPS, GLONASS dan BDS yang bisa kamu manfaatkan sebagai alat penunjuk jalan saat kamu sedang mencari sebuah tempat.

Keunggulan Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL:
- Didukung fitur fingerprint sensor
- Kapasitas baterai 4600 mAh plus
- Dilengkapi fitur fast battery charging
- Layar beresolusi Full HD
- Layar bertipe IPS berukuran 6,8 inci
- Layarnya dibekali Corning Gorilla Glass 4
- RAM 4 GB
- Chipset Snapdragon 652 dan Prosesor Quad core
- GPU Adreno 510
- ROM 32GB / 64GB / 128GB dan slot microSD 128GB
- Kamera 23 MP dan 8 MP
- Mendukung Dual SIM card
- Sudah dibekali jaringan 4G LTE versi Cat6
- Sistem navigasi sudah lengkap

Harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL:
- Harga perkiraan sekitar Rp 6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-


Bila kita lihat harga Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini sebenarnya hanya beda tipis dengan harga Asus Zenfone 3 Deluxe. Dan jika diperhatikan dari keseluruhan spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL ini tentunya sudah pantas disebut sebagai salah satu smartphone kelas menengah terbaik. Semoga dari ulasan yang sudah kami berikan diatas tadi bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Artikel Terkait

Asus Zenfone 3 Ultra Review dan Harga Terbaru
4/ 5
Oleh