Rabu, 11 Oktober 2017

7 Laptop Gaming Terbaik Harga 5 Jutaan

7 Laptop Gaming Terbaik Harga 5 Jutaan | Seiring perkembangan teknologi game, akhirnya saat ini para produsen laptop pun berlomba-lomba meluncurkan produk laptop gaming yang menawarkan spesifikasi tinggi. Namun yang sering menjadi kendalanya adalah umumnya memang  laptop gaming yang beradar dipasaran kebanyakan dibanderol dengan harga yang tergolong mahal, sehingga membuat konsumen berpikir dua kali untuk membekali produk laptop gaming tersebut lantaran harganya yang tinggi. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini ada beberapa produsen laptop yang memang sengaja meluncurkan produk laptop gaming berspesifikasi tinggi dengan tawaran harga yang relatif terjangkau. Hal itu tentunya sangat membantu sekali bagi anda yang tidak memiliki budget besar, namun ingin mendapatkan sebuah laptop berspesifikasi tinggi yang cocok untuk bermain game. Meskipun beberapa produk laptop gaming yang kami rekomendasikan ini hanya mampu untuk menjalankan game 3D dengan kualitas grafis menengah bawah, namun kami rasa sudah cukup sesuai untuk menemani aktivitas gaming anda. Berikut ini beberapa laptop gaming harga 5 jutaan yang kami rekomendasikan kepada anda.

7 Laptop Gaming Terbaik Harga 5 Jutaan.

1. Toshiba Satellite Radius E45DW-C4210.


Seperti kita ketahui bahwa produk-produk gadget buatan jepang sudah pasti memiliki kualitas terbaik. Selain terkenal dengan produk laptop Sony Vaio dan Fujitsu, ternyata jepang juga memiliki produk laptop unggulan lain yakni Toshiba. Salah satu produk laptop gaming buatan Toshiba yang juga menjadi salah satu laptop favorit bagi para gamer adalah Toshiba Satellite Radius E45DW-C4210. Yang unik dan menarik dari desain laptop ini adalah layarnya yang bisa dilipat. Laptop ini menggunakan prosesor AMD Quad core FX-8800 3,4GHz dan RAM 4 GB.
Pada sektor grafisnya, laptop ini mengandalkan chip AMD Radeon R7 4GB yang punya kemampuan untuk menyuguhkan tampilan visual grafis dengan kualitas tinggi. Meskipun Toshiba Satelite Radius E45DW-C4210 ini sudah membawa spesifikasi tinggi, namun harga laptop gaming asal jepang yang satu ini ternyata ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni dikisaran 5,8 juta rupiah.

2. Acer Aspire E5-475G.


Untuk laptop gaming harga 5 jutaan yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah laptop buatan Acer yang bernama Acer Aspire E5-475G. Kinerja dari laptop ini memang tidak kalah gesit dengan laptop gaming pada umumnya. Dibekali dengan prosesor Intel Core i3 6100U dengan kecepatan 2,3 GHz dan RAM 4 GB, tentunya performa yang diberikan laptop ini sudah tergolong mumpuni.
Selain itu laptop Acer Aspire E5-475G ini diklaim sudah cukup tangguh untuk menjalankan game 3D dengan kualitas grafis kelas menengah. Untuk menunjang aktivitas gaming penggunanya, laptop ini akan menanamkan sebuah VGA NVIDIA GeForce GT940MX 2 GB.

3. Asus X455LJ.


Apabila anda penggemar produk Asus yang tidak memiliki budget cukup untuk membekali laptop gaming Asus seri ROG, jangan khawatir, sebagai gantinya anda pun bisa memilih salah satu produk Asus yang lain yakni Asus X455LJ ini. Laptop buatan Asus yang satu ini juga sudah mampu untuk menjalankan game dengan kualitas grafis yang cukup baik. Pada sektor mesinnya, Asus akan membekali laptop ini dengan prosesor Intel Core i3 5005U 2.0 GHz serta RAM 4 GB.
Untuk layarnya, Asus X455LJ ini mengusung layar berukuran 14 inci. Sedangkan untuk menciptakan tampilan visual grafis yang jernih dan tajam, Asus X455LJ akan mengandalkan VGA NVIDIA GeForce GT920M 2 GB. Untuk harganya, Asus X455LJ ini dijual dipasaran dengan harga dikisaran 5,6 jutaan rupiah.

4. HP Pavilion 15-N013DX.


Laptop besutan HP ini ternyata merupakan salah satu laptop gaming yang bisa dibilang cukup banyak diminati oleh para konsumen. Bagi anda yang menyukai game-game berat, tentunya HP Pavilion 15-N013DX sangat cocok sekali untuk dijadikan salah satu pilihan terbaik anda. Untuk menunjang kinerja dan performanya, laptop ini akan diperkuat dengan Prosesor AMD A10 7300 dengan kecepatan 3,2 GHz yang diselaraskan dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memori penyimpanan datanya, laptop ini menyediakan HDD berkapasitas 1 TB.
Selain mengandalkan komponen mesin berspesifikasi cukup tinggi untuk ukuran laptop gaming, HP Pavilion 15-N013DX ini juga sudah mengusung layar yang luas dengan ukuran 15,6 inci. Kemudian untuk chip grafisnya, laptop ini akan mengandalkan AMD Radeon R7 M260 yang memiliki VRAM sebesar 2 GB. Untuk mendapatkan laptop gaming yang satu ini,
anda hanya perlu menyediakan dana sebesar 5,7 juta saja. Untuk sebuah laptop gaming, tentunya harga tersebut sudah tergolong cukup murah.

5. Asus X550DP-XX096D.


Laptop buatan produsen asal taiwan yang satu ini ternyata juga merupakan salah produk laptop gaming favorit bagi para gamer. Hadir dengan mengandalkan prosesor AMD A10-5750M berkcepatan 2,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB, menjadikan performa dan kinerja laptop terasa begitu cepat dan optimal. Untuk layarnya, laptop ini akan menggunakan layar seluas 15,6 inci.
Yang menjadikan laptop ini cukup istimewa adalah adanya dukungan fitur Dual VGA yang terdiri dari AMD Graphic HD8650G dan HD8670M 2 GB. Dengan menggunakan Dual VGA seperti ini tentunya memungkinkan penggunanya untuk memilih kira-kira VGA mana yang sesuai untuk menjalankan aktivitas yang ingin anda lakukan. Apabila anda berminat untuk memiliki laptop ini, anda bisa membelinya dengan harga sekitar 5,8 juta rupiah.

6. HP 14-AC139TX.


Salah satu produk laptop buatan HP ini memang sebuah laptop gaming dengan harga terjangkau, yang dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan rupiah. Meskipun untuk ukuran laptop gaming, harga yang ditawarkan laptop HP 14-AC139TX ini tergolong murah, namun spesifikasi yang dibawa laptop ini sudah siap memberikan performa mumpuni. Pada bagian hardwarenya, laptop yang menggunakan layar 14 inci ini akan dibekali dengan prosesor Intel Core i3 5005U berkecepatan 2.0 GHz yang dipadukan RAM berkapasitas 4 GB.
Apabila dilihat dari RAM dan prosesor yang digunakannya ini, memang laptop HP 14-AC139TX ini sudah layak digunakan untuk aktivitas gaming. Akan tetapi cukup disayangkan, laptop gaming besutan HP yang satu ini hanya mengandalkan VGA Intel HD Graphics 5500, yang membuat tampilan visual grafis yang dihasilkan kurang begitu maksimal.

7. Lenovo B40-80.


Tidak mau tertinggal dengan produsen laptop lainnya, salah satu produsen gadget asal tiongkok yakni Lenovo pun menghadirkan sebuah produk laptop gaming dengan harga cukup terjangkau. Lenovo B40-80 ini akan mengusung layar 14,1 inci dan dibagian mesinnya mengandalkan prosesor Intel Core i3 5005U dengan kecepatan 2.0 GHz, serta didorong dengan kekuatan RAM 4 GB. Untuk memaksimalkan kinerja grafisnya, laptop ini pun akan mengandalkan kartu grafis AMD Radeon R5 M330 2GB. Bicara harga, Lenovo B40-80 ini dijual dipasaran dengan harga sekitar 5,5 juta rupiah.
7 Laptop Gaming Terbaik Harga 5 Jutaan
4/ 5
Oleh