Minggu, 15 Oktober 2017

Inilah Fitur-Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro

Inilah Fitur-Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro | Salah satu smartphone unggulan besutan Samsung yang bernama Galaxy C9 Pro ini akhirnya resmi beredar resmi dipasaran tanah air. Smartphone yang di banderol dengan harga di kisaran 6 jutaan rupiah ini tentunya akan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh yang menawarkan keunggulan baik itu pada sektor desainnya hingga di sektor hardwarenya. Tidak hanya menyuguhkan tampilan desain premium, smartphone terbaru asal korea selatan ini pun akan didukung dengan sederet fitur unggulan. Namun sebelum kami membahas mengenai fitur unggulan yang dimiliki Samsung Galaxy C9 Pro ini, alangkah baik jika kita mengetahui dulu keunggulan spesifikasi yang dibawa smartphone ini. Pada bagian layarnya, Galaxy C9 Pro akan didukung dengan layar berteknologi Super AMOLED seluas 6 inci. Selain itu pada pada sektor dapur pacunya, Samsung pun akan membekali Galaxy C9 Pro dengan RAM berkapasitas 6 GB. Kemudian untuk menunjang aktivitas fotografi penggunanya, Samsung Galaxy C9 Pro ini akan menyematkan kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang dan depannya. Setelah mengetahui beberapa keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro tadi, kini saatnya kami akan membahas mengenai fitur-fitur unggulan yang ada pada Samsung Galaxy C9 Pro. Berikut ini ulasan selengkapnya!

5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro.

1. Baterai Jumbo dan Didukung Fitur Fast Charging.

Sebagai salah satu smartphone gaming terbaik, tentunya selain menawarkan layar berukuran luas, Galaxy C9 Pro ini juga sudah didukung dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 4000 mAh. Dengan daya baterai sebesar ini, tentunya aktivitas yang anda lakukan baik itu untuk menjalankan game atau menonton video streaming akan lebih menyenangkan, karena baterainya tidak cepat habis. Apalagi smartphone ini juga telah didukung fitur fast charging, jadi anda tidak perlu membutuhkan waktu lama saat melakukan pengisian daya baterai di smartphone ini.

2. Sensor Fingerprint.

Sebagai salah satu perangkat smatphone flagship, tentunya keberadaan sensor fingerprint diperangat ini merupakan suatu hal yang mutlak. Untuk itu Samsung pun dipastikan akan membekali Galaxy C9 Pro dengan fitur keamanan pemindai sidik jari. Yang mana fitur fingerprint yang ada pada Galaxy C9 Pro ini diklaim memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dibandingkan sensor fingerprint milik Galaxy A Series 2017.

3. Performa Mesin Gahar.

Supaya bisa bersaing dengan produk smartphone lainnya, tentunya Samsung pun akan membekali Galaxy C9 Pro ini dengan komponen mesin yang siap memberikan performa dan kinerja yang gahar. Pada lini permesinannya, Galaxy C9 Pro akan dibekali dengan chipset snapdragon 653 dan ditemani RAM sebesar 6 GB. Untuk media penyimpanan data-data penggunanya, smartphone ini pun telah menyediakan kapasitas ROM yang sangat luas yakni berkapasitas 64 GB dengan tambahan slot microSD. Selain itu untuk menunjang kinerja grafisnya, Galaxy C9 Pro akan mengandalkan kartu grafis Adreno 510. Tentu saja dengan berbekal komponen mesin tersebut, smartphone pastinya sudah siap memberikan kinerja yang begitu cepat dan mampu menjalankan game beresolusi tinggi sekalipun.

4. Dua Kamera Beresolusi 16 MP.

Pada sektor fotografinya, Samsung Galaxy C9 Pro ini akan menyematkan sebuah kamera belakang dan depan yang sama-sama memiliki resolusi 16 MP. Selain memiliki resolusi kamera yang tinggi, smartphone ini pun sudah didukung beberaa fitur kamera canggih, antara lain LED Flash, HDR, PDAF, dan beberapa fitur canggih lainnya. Dengan bekal kamera seperti ini, sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.

5. Desain Bodi Slim Dengan Tampilan Premium.

menjadi salah produk smartphone flagship, sudah tentu Galaxy C9 Pro ini akan mengusung konsep desain premium yang mana pada bagian bodinya sudah dibalut dengan material berbahan metal. Selain itu dengan layar berukuran 6,0 inci yang dimiliki smartphone ini pastinya pengguna akan lebih leluasa saat mengoperasikan perangkat ini. Kemudian untuk lebih memaksimalkan kualitas tampilannya, Samsung pun akan membekali smartphone ini dengan teknologi layar Super AMOLED beresolusi Full HD.

Demikian tadi pembahasan singkat kami mengenai fitur-fitur unggulan Samsung Galaxy C9 Pro yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Dan semoga bermanfaat.
Inilah Fitur-Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro
4/ 5
Oleh