Minggu, 13 April 2014

Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)

Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)

Pada artikel ini blog masterbama akan membahas tentang trick mengganti kata/kalimat menggunakan inspect element, ini lumayan asik dan bisa buat ngerjain temen.

Cara :

1.Klik kanan pada kata / kalimat ( Misalnya Status facebook saya ) sampai muncul pilihan.
lihat pada gambar dibawah!

Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)

2.Pilih "Inspect Element"
nanti akan muncul gambar seperti dibawah

Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)

Note :
  • Pastikan Tulisan yang ada di dalam Inspect Element sama dengan kalimat atau kata yang akan diubah
  • Kalau anda tidak menemukan kata/kalimat yang dimaksud, pencet CTRL+F dan tuliskan kata yang anda maksud!!! persis seperti gambar dibawah.


Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)

Note : Maaf kalau foto profilenya berubah karena post ini barusan saya Update, tapi tetep sama kok , ga ada yang berubah

3. Double klik pada kata/kalimat yang ingin anda ubah
4. Ubah kata/kalimat lalu "Enter"
Biar gak bingung lihat gambar dibawah.

Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)

5. Close Inspect Element
Mudahkah ??

Note :

1.Inspect Elementnya hanya bersifat sementara ( tidak permanen )
2. Hanya kita yang bisa lihat perubahannya.

Artikel Terkait

Mengganti Kata Atau Kalimat (Inspect Element)
4/ 5
Oleh

9 komentar

2 November 2014 16.59 delete

wah mas bama, tau bener cara inspect elemen yang benar :D
tapi sayang di salah gunain .. wkwk

Reply
avatar
2 November 2014 17.39 delete

Di salah gunain gmn? perasaan punya ku sama punyamu gk ada bedanya :/

Reply
avatar
Anonim
30 Desember 2014 15.57 delete

Susah pakenya ni

Reply
avatar
Anonim
10 Januari 2015 18.25 delete

wkwkwkwkw kirain bisa permanen

Reply
avatar
15 Januari 2015 18.19 delete

Ini efeknya cuma di browser kita doang kan ya? artinya di browser orang lain gak terjadi perubahan apa apa kan?
mohon jawabannya

Reply
avatar
9 Mei 2015 18.51 delete

keren juga mas ,, sayang gak punya komputer :'(

nitip wap amburadul aja

Reply
avatar
5 Juni 2015 15.33 delete

tidak bisa ke ubah hanya di komputer kita aja,, yang permanent caranya gmn master?

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.