Selasa, 07 Oktober 2014

Pengertian Google Panda

Selamat Sore semua kali ini saya akan membagikan Artikel tentang SEO, Blog. Nah untuk melanjutkan Artikel saya yang kemarin yang judulnya Algoritma-Algoritma Google yang wajib Kita perhatikan. Nah sekarang Saya akan membahas Artikel tentang Pengertian Google panda. Apa sih Google Panda itu..?? Yuks kita bahas di Dalam Artikel di bawah ini :

Gambar Google Panda

Google Panda adalah salah satu algoritma yang di pakai google. Algoritma google ini akan menyeleksi nama website yang punya konten Unik dan mana yang tidak. Jika kalian Ingin melihat contoh Artikel yang unik Anda bisa lihat Disini Artikel Unik.

Konten Yang unik itu artinya adalah artikel yang berbeda dari kebanyakan Artikel lainnya yang ada di search Engine google. Jadi kalau mau menaklukan google Panda ini Anda harus pandai-pandai membuat Artikel yang Unik dan Menarik pengunjung.

Sekian dari Artikel Pengertian Pengertian Google panda . Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Pengertian Google Panda
4/ 5
Oleh

2 komentar

11 Oktober 2014 10.32 delete

kalau masalah pandanya google saya malah tak pernah ngikutin perkembangannya mas

Reply
avatar
25 Agustus 2016 14.50 delete

para bokepers wajib nonton disini sist:

http://goo.gl/6U5MFk ---> Pria Spesialis Sedot WC Wanita Cuantik

http://goo.gl/FYsStC ---> Ko' Bisa Memek Diacak-acak ya?

http://goo.gl/oGKjeI ---> Hotel Ajang Silaturahmi Beda Kelamin

http://goo.gl/OpI8oW ---> Kontol Extrem Vs Meme Extrem

http://goo.gl/kjudGq ---> KONTOLNYA NYEMPIL DI NENENKU

http://goo.gl/S37Wrl ---> PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG

http://goo.gl/k489co ---> PIDIO SMU 44 JAKARTA

http://goo.gl/3zspkc ---> SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG

http://goo.gl/6tW8SF ---> BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!

http://goo.gl/P2H5O1 ---> SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN

http://goo.gl/D1LTCS ---> SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK

http://goo.gl/cXMe66 ---> JILBAB PUTIH NGENTOT

http://goo.gl/aKTcjh ---> GADIS BERKERUDUNG NGEWE'

http://goo.gl/UCbT9G ---> GAIRAH DOKTER MONTOK

http://goo.gl/k49bqx ---> NGENTOT GADIS BERJILBAB

http://goo.gl/GQZoqP ---> GOYANGAN GADIS SMP

http://goo.gl/1XA0iJ ---> NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI

http://goo.gl/a0lCmR ---> BOKEP ANAK PESANTREN

http://goo.gl/WdUMIq ---> ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU

http://goo.gl/rRZO1B ---> GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...

http://goo.gl/gmXcaG ---> NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot sist:

http://goo.gl/iPXvxM ---> GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG

http://goo.gl/hrabN8 ---> MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG

http://goo.gl/B4FDKc ---> NGEWE DI MOBIL TEMAN

http://goo.gl/yQoZGK ---> NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST

http://goo.gl/qQZ333 ---> JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH

http://goo.gl/uR9Vk6 ---> GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB

http://goo.gl/rk7u4S ---> MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU

http://goo.gl/g1Nxq4 ---> TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2

http://goo.gl/quwzUR ---> DESAHAN MESRA DEWI PACARKU

http://goo.gl/OzlRua ---> GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..

http://goo.gl/1BdqzW ---> LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU

http://goo.gl/w9Oepq ---> BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI

http://goo.gl/1SU6fJ ---> SISKA KETAGIHAN NGEWE

http://goo.gl/yytMLo ----> Konti Pria Idaman Wanita

























































































































































































































ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini

http://goo.gl/yytMLo ---> bikin NGACENK loe pade

Reply
avatar

Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami. Free promosi asal sopan.