Rabu, 19 November 2014

Apa Itu Backlink Gaib? Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Backlink Gaib

Saat ini kita sudah sering mendengar kata backlink, tentunya bagi seorang blogger yang salah satu kegiatannya adalah mencari backlink. Tapi pernahkah Anda mendengar istilah Backlink Gaib? Jika belum, maka Anda bisa membaca kelanjutan dari artikel ini.

Pengertian Backlink Gaib

Tujuan utama mencarikan backlink untuk sebuah blog adalah agar blog tersebut memiliki kekuatan untuk mendapatkan posisi SERP yang baik, semakin banyak backlink berkualitas, maka blog akan memiliki posisi SERP yang bagus. Lalu apakah backlink gaib itu? Backlink gaib berbeda dengan backlink biasa. Jika backlink biasa bisa dilihat, backlink gaib tidak. Backlink gaib adalah sebuah backlink yang tidak terlihat dan hanya bisa didapatkan oleh orang orang tertentu saja.

Manfaat Backlink Gaib

Biasanya orang yang mencari backlink gaib adalah orang yang bekerja di bidang Toko Online. Agar toko onlinenya cepat laku dan menghasilkan, maka tak sedikit orang yang mencari backlink gaib. Kebanyakan dari pemburu backlink gaib adalah orang yang ingin sukses dan menghasilkan uang dari blognya.

Bagaimana Cara Mencari Backlink Gaib

Jika selama ini Anda telah membuat sebuah blog kemudian mengoptimisasinya dengan cara memberikan backlink, ping sana sini, kasih artikel unik, dll. Alangkah baiknya jika Anda juga berikan backlink gaib, caranya:

1). Kalau Anda rela mengeluarkan uang sampai $100 untuk 5000 backlinks seharusnya Anda juga rela mengeluarkan $100 untuk backlink gaib, atau kalau mau coba silahkan beli backlink gaib cukup hanya dengan Rp60.000/bulan atau Rp2000/hari dengan memberikanya kepada kotak amal, fakir miskin, anak yatim piatu, dll Insya Allah Backlink Gaib Anda akan bekerja walapun posisi SERP blog Anda belum bisa berada di pageone google.

2). Kalau setiap tahun domain yang Anda beli perlu di renewal, maka backlink gaib juga butuh renewal. Sisihkan rizki Anda selama setahun untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, Insya Allah backlink gaib Anda akan bekerja untuk Anda setahun kedepan.

3). Percaya dan Yakin dengan Algoritmanya Sang Maha Pencipta. Selama ini kita mempelajari SEO untuk mengetahui algoritma Google dan kita berusaha menerapkanya, meskipun terkadang algoritma itu tidak konsisten dan sering dirubah. Algoritma Allah Sang maha Pencipta itu tidak pernah dirubah dan konsisten sepanjang masa serta terbukti keakuratanya.

Backlink Gaib
Cara Mencari Backlink Gaib Adalah Dengan Beramal

Sebagai contoh, Algoritma backlink gaib sodakoh. Disebutkan bahwa jika kita memberikan 1 buah kebaikan sebesar biji, maka biji tersebut akan menumbuhkan Tujuh tangkai dimana setiap tangkai akan berbuah 100 biji lagi, Artinya setiap harta yang Anda keluarkan untuk backlink gaib maka akan diganti berlipat-lipat dan Anda tidak akan pernah miskin hanya karena sodakoh.

Ilmu matematika menyebutkan, 10 -1 = 9. Ilmu backlink gaib menghitungnya menjadi 10-1=709, percaya atau tidak ini benar benar nyata.

Tujuan Mencari Backlink Gaib

Kita sudah tau bahwa tuhan memang maha adil. Jika kita memberikan sedikit dari harta kita kepada orang yang lebih mementingkan, maka harta kita tidak hilang begitu saja. Namun, tuhan akan membalas kebaikan yang dilakukan setiap umatnya, sekecil apapun kebaikan tersebut pasti ada balasannya.

Jika Anda menginginkan bisnis online Anda lancar, maka segeralah mencari backlink gaib(bersodaqoh, beramal, infaq), niscaya tuhan akan membalas kebaikan Anda asal kebaikan tersebut dilakukan dari hati dan ikhlas.

Artikel Terkait

Apa Itu Backlink Gaib? Bagaimana Cara Mendapatkannya?
4/ 5
Oleh