Rabu, 08 Juni 2016

ZTE Axon 7 Review Spesifikasi dan Harga Terbaru

ZTE Axon 7 Review Spesifikasi dan Harga Terbaru - Dibulan juni 2016 ZTE datang lagi dengan memperkenalkan produk terbarunya yang masuk dalam jajaran smartphone kelas premium yang diberi nama ZTE Axon 7. Spesifikasi yang dibawa ZTE Axon 7 ini juga sudah pasti berkelas wahid yang mana itu terlihat dari kombinasi komponen-komponen terbaik yang akan memberikan performa hebat. Dengan bekal spesifikasi andalan, akan dipastikan ZTE Axon 7 akan mampu bersaing dengan para pesaing lain dikelasnya. Smartphone premium buatan cina ini dipastikan akan resmi dirilis pada bulan juli 2016. Jadi sebelum kamu ingin memiliki ponsel premium keluaran ZTE ini, tentu ada baiknya kamu melihat terlebih dulu spesifikasi lengkap dari ZTE Axon 7 ini yang akan kami sampaikan dalam review ZTE Axon 7 dibawah ini.

ZTE Axon 7 Review Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Spesifikasi ZTE Axon 7.
Tampilan eksterior dari ZTE Axon 7 ini dirancang dengan konsep yang terbilang mewah melalui pilihan warna yang menawan. Untuk fisiknya, smartphone ini punya ukuran bodi yang agak sedikit besar yang membuatnya mantap dan kokoh saat digenggam. Pada bagian layarnya, ZTE Axon 7 dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci yang sudah bertipe layar AMOLED. Dengan bekal ukuran layar yang lebar tersebut tentu akan menampilkan visual layar yang mempesona dan responsif. Tak hanya memiliki layar yang lega, ZTE Axon 7 juga sudah mendukung resolusi layar Quad HD dengan tingkat kerapatan layar yang tinggi. Selain itu ZTE juga membekali seri Axon 7 ini dengan tampilan antarmuka MiFavor UI. Dan untuk menyempurnakan kualitas layarnya ZTE Axon 7 juga telah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 yang berfungsi untuk melindungi layar dari segala macam goresan yang dapat merusak layar.
Dengan mengahadirkan kekuatan mesin yang handal, tentunya pengolahan data pada smartphone ini akan bekerja lebih optimal. Untuk bagian dapur pacu ini, ZTE Axon 7 sudah berbekal chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 820 yang disandingkan dengan prosesor empat inti yang terdiri dari Dual core 2.15 GHz dan Dual core 1.6 GHz. Susunan hardware yang ada pada ruang mesin ini akan dijalankan pada sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0. Dengan kombinasi hardware ini pastinya kinerja serta performa yang dimiliki smartphone ini akan sangat luar biasa, apalagi OS yang dipakai ZTE Axon 7 ini sudah menyediakan berbagai fitur yang sangat menarik. Sementara untuk menunjang kinerja grafisnya, ZTE Axon 7 mempercayakannya kepada GPU Adreno 530 yang mana GPU jenis ini merupakan salah satu kartu grafis terbaik kelas atas. Dan sebagai pendorong kinerja CPU dan OS nya, smartphone ini akan menggunakan RAM berkekuatan 6 GB yang tentunya dengan kekuatan RAM tersebut, proses kerja multitasking akan sangat mulus dan lancar.

ZTE Axon 7 Review Spesifikasi dan Harga Terbaru


Kualitas kamera yang dimiliki ZTE Axon 7 ini juga sudah sangat unggul dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi penggunanya. Di lini fotografi ini, ZTE Axon 7 mengandalkan sebuah lensa kamera belakang berukuran 20 MP yang sudah dilengkapi fitur dual LED Flash, OIS, dan phase autofocus. Dan juga ada fitur pendukung olah foto yang bisa kamu gunakan yakni fitur HDR, panorama, geotagging, touch focus. Lensa kamera belakangnya ini juga sudah mampu menghasilkan video rekaman dengan resolusi 2160 piksel yang pastinya memberikan hasil video yang sangat memuaskan. Sedangkan untuk kamera depan tersemat sebuah lensa berukuran 8 MP yang mana kamera selfie ini sudah memberi jaminan gambar yang berkualitas.
Berbekal koneksi kelas atas serta teknologi konektifitas terbaik, tentu akan semakin memberikan kenyamanan dan kepuasan penggunanya untuk kebutuhan koneksi data. ZTE Axon 7 ini hadir dengan jaringan akses internet super kencang 4G LTE serta jaringan koneksi pendukung yaitu HSPA. Untuk kamu yang ingin mengakses internet tanpa biaya paket data, bisa kamu gunakan fitur Wifi yang tersedia di smartphone ini. Sebagai sarana transfer file ke lain perangkat bisa juga kamu manfaatkan melalui koneksi Bluetooth atau juga menggunakan slot microUSB.  Lalu untuk melengkapi sektor konektifitasnya ini, ZTE Axon 7 akan dibekali dengan teknologi navigasi yang antara lain A-GPS, GLONASS, dan BDS yang sangat berguna sekali sebagai peta lokasi saat kamu sedang bepergian.

Keunggulan ZTE Axon 7:
- Layarnya sudah beresolusi Quad HD
- Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layarnya
- Layarnya sudah berjenis AMOLED
- Ukuran layar 5,5 inci
- Chipset Snapdragon 820
- Prosesor 4 inti CPU
- GPU Adreno 530
- RAM berkapasitas 6 GB
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Tampilan antarmuka MiFavor UI 4.0
- Kamera belakang 20 MP dan depan 8 MP
- Internal memori 64GB dan eksternal memori 128GB
- Baterai 3140 mAh plus fitur fast battery charging
- Dibekali dengan slot Dual SIM
- Didukung dengan jaringan 4G LTE

Harga ZTE Axon 7:
- Perkiraan Harga Sekitar Rp 7 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Dari spesifikasi yang dibawanya ini, bisa dipastikan ZTE Axon 7 ini bakal mampu bersaing dipasaran smartphone kelas premium. Meskipun belum diketahui kapan ZTE Axon 7 ini akan masuk ke pasar indonesia, paling tidak kita sudah bisa mengetahui spesifikasi dan keunggulan ZTE Axon 7 ini.

Artikel Terkait

ZTE Axon 7 Review Spesifikasi dan Harga Terbaru
4/ 5
Oleh